Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cinta Deras Di Wisata Ujung Kulon

badak ujung kulon
Pagi menapaki Hutan lindung Taman Nasional Ujung Kulon, Udara yang kadang lembab menerjang kulit terasa sejuk. Waktu itu wisata murah masih bujang, berada di ujung kulon bersama rombongan dari sebuah perusahaan rekaman ternama di jakarta.Setelah mengantongi ijin dari Kantor Pusat Taman Nasional di Kota Labuan, kami bersama rombongan mancing menelusuri pinggiran pantai yang berair jernih, sambil berharap siapa tahu bisa lihat badak jawa yang di lindungi, atau banteng yang konon masih banyak berkeliaran di ujung kulon tersebut.

Pelukan Pertama Di Wisata Ujung Kulon

Benar saja, begitu matahari mulai condong kearah barat ( berkisar jam setengah tiga sore), kami yang lagi asyik dengan kail. dikejutkan suara gaduh dari arah timur tempat kami berdiri. spontan semua yang ada dilokasi taman warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO mulai tahun 1992 itu jadi panik. Nahas tak dapat dotolak untung tak dapat diminta, Ada kawan wanita (penyanyi yang ikut dalam rombongan, dan wisata murah menaruh hati berat padanya hehe) ketakutan berteriak sambil berlari minta perlindungan dengan cara memeluk erat. Jantung gemuruh antara senang dan ketakutan. cinta deras mengalir, memompa darah berpacu tidak normal dalam jantung di hutan wisata ujung kulon.

Badak Gila Mengamuk DI Ujung Kulon

Suara gemuruh diatas tanah berhumes itu ternyata seekor badak yang sepertinya lagi tidak senang melihat penghuni lain ada disana. Badak itu menerjang apa saja yang ditemuinya. rombongan kami tak mengerti cara menjinakkan badak gila tersebut. Dan sebagian pada mejeburkan diri ke dalam air jernih ujung kulon yang dingin. Masih dalam dekapan,perempuan itu saya ajak nyebur kedalam air byuur. Untung tidak begitu dalam. astaqfirulloh. Walau tidak sempat menulis namanya diatas pasir,seperti kata sahabat Er'end hehehe, tapi cinta mengalir deras dihutan wisata ujung kulon

Ketempat Penginapan Pulau Handeuleum Ujung Kulon

Akhirnya petualangan di taman nasional ujung kulon yang terletak di ujung pulau jawa bagian barat itu kami sudahi. Dan kami kembali menuju penginapan yang ada di Pulau Handeuleum. tempat penginapan lainnya di taman nasional wisata ujung kulon tersedia juga di Peucang. Oh ya taman nasional ujung kulon terdiri dari beberapa pulau kecil, seperti Pulau Handeuleum dan Pulau Peucang misalnya. selain itu kawasan krakatau juga masuk dalam wilayah taman nasional ujung kulon tersebut.

Binatang apa saja yang ada di taman nasional ujung kulon tersebut

Badak jawa salah satunya yang termasuk dilindungi selain itu banteng (Bos javanicus javanicus),kemudian ada juga kima raksasa (Tridacna gigas). ajag (Cuon alpinus javanicus), surili (Presbytis comata comata), lutung (Trachypithecus auratus auratus), rusa (Cervus timorensis russa), macan tutul (Panthera pardus),owa (Hylobates moloch), dan kucing batu (Prionailurus bengalensis javanensis),

Memori Cinta Deras Wisata Ujung Kulon

Untuk yang merasa,hehehe. walau semua sudah berubah mengikuti jalannya waktu, tapi cinta deras di wisata ujung kulon itu kadang masih menjelma. menggigit dinding hati, mengajak memutar waktu untuk mengulangi kisah cinta yang mengalir deras dan tak sempat menemukan laut untuk berlabuh.wek kek kek. lagi kangen ujung kulon




Cinta Deras Di Wisata Ujung Kulon Reviewed by Unknown on 3:06 PM Rating: 4.5
13 Komentar untuk "Cinta Deras Di Wisata Ujung Kulon"

ehm..kalo cara menjinakkan badak kayaknya sulit tuch Sob...tapi kalo menjinakkan muka badak kayaknya masih bisa di surf di google..hehe. Ujung kulon memang Salah tempat wisata yang menarik di nusantara ini...happy blogging!

@Iskaruji dot com
xixixi rupanya sobat membaca tuntas artikel cinta deras ini. hehehe

Memang ujung kulon adalah salah satu taman nasional yang patut dikunjungi yang di pulau jawa kawasan barat.. thnks sob

hehehe ada-ada ajah sobat Iskaruji ini. muka badak dibawa-bawa sgala(saya nyah jadi malu nih)

lumayan banyak juga binatang langka yang hidup di sana. kelestarian habitannya harus tetep dijaga (semoga).

met sore sobat.
salam

@pepep
hehehe memang paling gokil sahabat iskarui kok sob

seperti binatang langka ujung kulon masih aman aman kok sob.

terimakasih selamt sore kembali

gak bisa membayangkan kalau saat berpelukan disrondol(ditabrak) badak, iya kalau badak yang ada diberas lawas gak masalah

Saya belum pernah ke Ujung Kulon, karena itu senang sekali membaca pengalaman anda.

Bila aku boleh mengutip tulisan para pujangga maka,”Cinta hadir tak mengenal tempat dan waktu,bila perlu dikenang,kenanglah walau diatas pasir atau di taman nasional”,hehehe.Inilah yang saya cemburui dan sukai dari Tips Wisata Murah.Cemburu karena bisa keliling Nusantara,suka karena aku seolah berada “disana” ketika membaca satu ulasan wisatanya.
Makasih untuk outlink-nya,salam untuk yang pernah hadir di Ujung Kulon,hehehe.

Salam sahabat

Amboi sempat juga beromantika hahaha
Menarik ceritanya. Tempatnya juga menarik. Terima kasih berbagi info dan cerita cintanya :)

Wasallam
Umi

@ Mr Nyariadi
wek kek kek.kalau di srondol cewek memamng yang di mau ya sob.hehehe

kalau yang itu sih memabukan sob.hehe thnks

@H nizam
itu kisah sudah lama sekali kok sob.hehe jadi malu ne. thnks sob


@ Er'end
xixixixi oh pujangga cinta deras. walau di atas pasir atau dihutan lindung sekalipun. kalau cinta datang memang uasyiik .hehe thnks sob

@Umihoney
hehe jadi malu ne memori cinta ane dibaca Umi.
ujung kulon ini salah satu taman nasional yang ada dipulau jawa bagian barat umi. syukron

wah, itu badak beneran masih ada tu sob disana??? kayaknya alam ini udah marah deh..

@Said Arsyad
hehe itu badak ujung kulon beneran sob. bukan boneka.wek kek kek. terima kasih sudah berkunjung

Dari PKM Panawangan ane langsung kesini,jadi panjang nieh ceritanya.Pelukan pertama juga ada di ketupat Panawangan,hehe.
Makasih Gan,Happy blogging aje.

@Raihan Mar'ie Ramadhan
oh rupanya cinta sobat pernah kandas di ketupat panawangan yak. xixixixi
sama sama sob. happy blogging to

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda