Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Diskusi Kentut Terselubung

Verb atau kata kerja wisata itu bermakna bepergian bersama-sama untuk bersenang-senang, sambil memperluas pengetahuan. Atau wisata juga bis dimaknai bertamasya dan piknik, kalau orang jawa bilang plesir. Nah wisata juga mempunyai beberapa katagori. seperti polling yang sedang diadakan oleh situs tips wisata murah yang ada di pojok kanan frontpage. Dari wisata alam/gunung, wisata bahari/air, wisata religius, wisata ilmiah dan lainnya. Mengacu pada salah satu sinonim kata wisata bersenang senang diatas ,maka sekarang mari kita bahas wisata kentut terselubung, setuju..? mari kita mulai

Kentut itu perbuatan manusiawi (hidup). maka barang siapa tidak kentut, boleh jadi orang itu tidak manusiawi (makluk atau bendamati) Sumber kentut secara umum keluar dari cerobong (anus) gas pembuang. Tapi dalam kasus lain bau kentut juga bisa keluar dari mulut. untuk kasus yang kedua ini. situs tips wisata murah mengalisa, khususnya pada perokok di pagi hari (bangun tidur) dan dokter gigi yang malas gosok gigi. hehe. Sedang dari 2 sumber bau kentut tadi sama sama mengandung zat mentana (CH6S) yang mudah terbakar (seperti panas dalam)

Rutinitas penyemaran udara yang dilakukan anak keturunan manusia ini mampu membuat polusi yang membuat pusing makluk hidup di sekelilingnya,khususnya dari sumber kentut yang habis makan telur asin dan busuk.hehehe .Khususnya lagi pada kentut yang terselubung dan tidak berbunyi. Dan untuk menditeksi siapa yang kentut terselubung ini tergolong sangat mudah. Biasanya pelaku kejahatan polusi itu hanya nyenggir sedang yang tenggak tenggok sambil menutup hidung dengan jari tangan itu adalah kurbannya. sudah paham semua anak anak...? (murid menjawab kompak TOLOL Pak.hehe) mari kita teruskan

Ada kalanya kentut takbersuara atau terselubung ini jadi fitnah antara suami istri, antara tetangga yang sedang berkumpul dan seterusnya. Maka dalam diskusi kentut terselubung wisata murah ini. kami mencoba membantu para pengambil kebijakan (hakim) merumusan cara menagkap biang keladi kerusuhan sumber kentut yang terselubung tadi.karena akan sebagaimanapun pelaku sudah membantu atau kontribusi terhadap polusi dunia "global waning"

Rumus mengendus
Rumus ini terbukti sangat efektif dan sudah teruji berabad abad lamanya. cara menelusuri,sambil jongkok hidung harus terus mengendus mencari arah datangnya sumber bau (kalao bisa angin dijaga janga liwat dulu) Kemudian kalau bau dihidung berasa menebal,bisa dipastikan arah sumber kentut sudah benar, tapi jangan mengambil keputusan dulu nanti jadi fitnah, sebaiknya teruskan mengendusnya sampai mata anda terbelalak (mendelik) perut mual mual dan biarkan secara otomatis mulut anda memaki. Kalau sudah begitu anda baru boleh megambil keputusan bahwa belaku kentut adalah orang yang anda maki tadi. Rumus ini dijamin makyuuus

Rumus berlari
Kalau terjadi kasus yang membuat pertikaian bersumber dari kentut metode atau Rumus Berlari ini juga bisa diterapkan. caranya cukup mudah, tutup semua jalan ventilasi udara.(pintu jendela) siapa yang bertahan paling lama tanpa membuang ludah karena kentut yang sangat berasa pahit di lidah . dipastikan orang tersebut pembuang gas bermasalah tersebut,

Jenis Kentut ini juga ada beberapa katagori.

kentut bermelodi
kentut melodi ini (bersuara) biasanya terjadi karena pelaku menahan gas dalam perut, diprediksi gulungan gas itu berakumulasi kemudian apa bila anus tidak mampu membendung desakan gas yang bervolume tinggi, kemudian katup anus berlahan terbuka kemudian timbul suara panjang, mirip suara suling bambu di tengah sawah, tapi ada kalanya suara yang keluar juga mirip suling dangdut. Ini bisa terjadi karena pelaku kentut mencoba melawan dengan cara menggerak gerakkan pantat. jadi suara itu kalau di tulis dalam notasi lirik seperti ini tiuuuuuuuuuuuut prut berhenti sebentar, kemudian dilanjut dengan notasi priiiiiiiiiiiiiuuuuttttttt. nah biasanya dari jenis ini yang mendengar memberi komentar muantab

kentut terselubung
Semua yang terselubung itu adalah misteri. Begitu juga dengan kentut terselubung. banyak studi kasus kentut yang menyebutkan,bahwa 100% masalah yang timbul dari kentut terselubung ini disebabkan karena kondisi badan lagi rilek dan aliran darah lagi lancar yang mengakibatkan organ tubuh bekerja dengan baik.kemudian gas pembuang bekerja pada semestinya. lain halnya dengan kentut bermelodi diatas.benar lainkan..? benar ga sih.hehehehe. Yo wis.. karena diskusi kentut terselubung ini boleh dihadiri semua praktisi dari semua ilmu, maka kalau ada riset yang menemukan hasil lain boleh dijabarkan di kotak komentar. yups salam kentut keluarga indonesia


Diskusi Kentut Terselubung Reviewed by Unknown on 12:52 PM Rating: 4.5
9 Komentar untuk "Diskusi Kentut Terselubung"

Hahaha,diskusi yang manis dan menghibur.Jangan salah sob kentut juga bisa menyatukan emosi.Cuma yang terselebung ini yg bikin KPK kerja keras,hehehehe.Nice post pokona mah teruskan diskusi.

Ini baru konten berkualitas. Moga tidak termasuk kedalam Tips Wisata Murah...hehe..Tinggal mendekat dan gak perlu bayar maka dapat baunya...haha..murah banget khan..Sekedar tambahan tuk sobat yang masih tertarik pada masalh kentut ini silahkan mampir ke:

http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Kentut

Dijamin ngakakk juga...nice post Sob and happy blogging!

@Er'end
hhahahaa, dari pada mikir posting copas kita jadi stres. mending kita diskusi kentut yag menghibur aja sob.hehehe


@iskaruji dot com
xixixiixi seharian mikirin mau posting wisata jadi setengah malas. maka untuk internmezo mending membuat diskusi kentut terselubung,hahahaha thnks sob

hahaha.. saya suka kategori kentut bermelodi, disamping suara memecah keheningan, raut muka sipelaku berubah warna (sering saya alami tuh Gan)
artikel nyantai jadi bikin seger, mantap sobat.
salam

@pepep
xixixixixixi ini posting intermezo sob. seharian cari materi bingung. mending ngebahas kentut aja kan asyik.hehehe

wakakakak, ilm perkentutan di kupas tuntas, lha kalo kentut yang di solo kemarin termasuk kentut terselubung atau kentut ngalihin perhatian kentut yang di jakarta mbah?
xixixi.. kabur

@jiox.
wek kek kek kek, kentut solo kemarin mungkin terselubung tapi bermelodi. karena baunya uleng ulengan jadi ketahuan juga.hahahahaha

wkakaka...
ada" aja nech...
kentut kok di bahas sech...
lucu juga...

@samuel72meang
hahaha dari pada ngebahas yang tidak jelas sumbernya sob. thnks dah mampir

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda