Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara ke Malioboro dari Stasiun Tugu Atau Lempuyangan

cara ke malioboro dari staisun tugu

Peta Lokasi Malioboro

Sebenarnya jarak stasiun tugu dan lempunyangan ini hanya sekitar 500 meter. Dan dari stasiun tugu ke jalan malioboro jaraknya sekitar 100 meteran. Kalau tidak capek anda bisa jalan kaki melalui pintu belakang stasiun tugu yang berhadapan dengan pasar kembang. Lebih jelasnya lihat video seperti di bawah ini



Seingat saya tips becak malioboro sudah pernah saya tulis, tapi entah kenapa artikel itu menghilang, Untuk membantu pencarian Anda, sekarang saya tulis ulang berikut tarif andong di malioboro.

Namun kalau jalan kaki anda ragu dan takut nyasar, alternatifnya bisa memanfaatkan jasa becak atau andong. Kalau Anda perginya berdua bisa sewa becak, tapi kalau berempat atau berlima bisa menyewa Andong Malioboro.

Adapun tarif rata rata dari masing masin stasiun seperti berikut

Dari Stasiun Tugu ke Malioboro
Naik Becak biasanya Rp.10.000
Naik Andong biasanya Rp.20.000
rute ini dari depan atau belakang stasiun tugu kendaraan harus jalan satu arah (muter)

Dari Stasiun Lempuyangan ke Malioboro
Naik Becak biasanya Rp.10.000
Naik Andong biasanya Rp.20.000
Jarak ini agak jauhan ketimbang dari stasiun tugu, kalau ditarik garis lurus sekitar 500 meteran

Nah sesampainya di jalan malioboro kalau anda ingin belanja dan belum tahu caranya. ada baiknya anda baca posting tentang tips belanja di malioboro biar tidak kemahalan. Namun kalau anda sudah terbiasa belanja di kaki lima, abaikan yang itu dan anda bisa langsung plesiran sambil tawar menawar pakaian atau souvenir yang anda inginkan.

Yang terakhir sangat disarankan, karena anda jauh dari rumah tentunya membutuhkan penginapan untuk istirahat malam setelah seharian menikmati suasana jogja di malioboro khususnya. Kalau anda belum dapat tempat dan mencari penginapan yang murah tapi bersih di sekitar lempuyangan, silahkan ikuti Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan, Harga Mulai Rp 76 rb

Dan kalau yang Anda butuhkan hotel di sekitar Tugu atau Malioboro, silahkan Anda ikuti posting Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta, Harga Mulai Rp 144rb .




Cara ke Malioboro dari Stasiun Tugu Atau Lempuyangan Reviewed by Unknown on 4:38 PM Rating: 4.5
368 Komentar untuk "Cara ke Malioboro dari Stasiun Tugu Atau Lempuyangan"
«Oldest   ‹Older   201 – 368 of 368   Newer›   Newest»

Nuhun kang kalo daerah deket malioboro udah abis semua ya kang

yupz sama sama kang...
benar untuk tanggal yang diminta semua kamar sudah full di booking sejak sebulan lalu

Selamat siang,pak.

Mau minta masukannya dong untuk rencana perjalanan saya di bulan mei ini dengan budget yang ekonomis :) tiba di Jogja Jumat pagi sekitar jam 5 pagi dan kembali lagi ke jakarta hari minggu pagi, sekitar jam 8.
Saya berencana akan menginap di daerah brontokusuman-mergangsan. Jika saya naik kereta lebih dekat turun di stasiun Tugu atau Lempuyangan ya? Lalu sy ingin jln ke parangtritis, borobudur, prambana dan berkeliling di Malioboro, bisakah rekomendasikan pengaturan waktunya? Dan transportasi yang digunakan serta arahnya, krn sy benar2 buta Jogja dan ingin menggunakan transportasi umum seperti transjogja. Mohon bantuannya ya,pak.

Terima kasih.
Salam.

turun di lempuyangan. dari stasiun enuju hotel tidak ada bus yang langsung. klo mau praktis bisa sewa ojek

pastikan istirahat cuup dalam perjalanan di kereta. setelah sampai hotel istirihat barang 2 jam langsung cari bus yang menuju terminal jombor, kemudian sambung lagi naik bus ke arah borobudur

pastikan sekitar jam 1 atau 2 siang sudah balik teminal jonbor langsung sambung naik transjogja ke arah prambanan ( Mhn diprhatikan rute jangan di balik, karena bus borobudur jogja beroperasi hanya sampai sekitar jam 4 sore. sedang transjogja hingga sampai jam 7 malam, klo kehabisan masih bisa naik bus antar kota dari arah solo ato surabaya nonstop 24 jam)

setalah puas di prambanan bisa langsung balik hotel untuk istirahat (Tips istirahat nyaman, klo punya bakak ngorok pastikan tidurnya miring, jangan telentang biar ga ngeganggu tetangga kamar, hehe)

sabtu pagi langsug cari/naik bus ke arah teminal giwangan. dari terminal giwangan sambung naik bus ke arah parangtritis.. (Pastikan baliknya jangan melebihi jam 4 sore. karena bus sudah jarang beroperasi, kalau nekat ingin melihat sunset baliknya terpaksa harus naik ojek tapi mahal,, untuk anak cewek yang jalan sendirian ini bukan rekomendasi)

nah malioboro benteng vredeburg dan kraton itu jalan satu arah , yang wisatawan biasanya hanya menempuh obyek favorit ini hanya dengan jalan kaki. lebih seru menikati malioboro dansekitarnya mulai sore hari hingga tengah malam.

klo dirasa cukup puas buruan balik hotel untuk istirahat, dan jangan lupa pasang alrm supaya tidak tertinggal kereta

selamat jalan jalan

pagi bang admin

maret rencananya saya mau ke jogja berempat sama temen2,sampai di lempuyangan sabtu jam dua Dan harus balik lg ke stasiun minggu jam 2.

rencananya setelah smpai di lempuyangan kita mau ke prambanan terus sore jam 5an kita balik ke malioboro Cari hotel plus menikmati malioboro sore sampai malem setelah itu paginya kita mau ke Goa pindul dan siang qita harus balik ke lempuyangan

menurut anda,sudah tepaattkah rencana kita
terus baiknya kita naik apa yha kalo mau ke prambanan dan gua pindul biar kita gk merasa dikejar waktu dan bisa menikmati liburan

thanks ya bang

pagi bang admin

maret rencananya saya mau ke jogja berempat sama temen2,sampai di lempuyangan sabtu jam dua Dan harus balik lg ke stasiun minggu jam 2.

rencananya setelah smpai di lempuyangan kita mau ke prambanan terus sore jam 5an kita balik ke malioboro Cari hotel plus menikmati malioboro sore sampai malem setelah itu paginya kita mau ke Goa pindul dan siang qita harus balik ke lempuyangan

menurut anda,sudah tepaattkah rencana kita
terus baiknya kita naik apa yha kalo mau ke prambanan dan gua pindul biar kita gk merasa dikejar waktu dan bisa menikmati liburan

thanks ya bang

Malam Mas Admin, Mau tanya..Saya rencana akan sampai Yogya Senin pagi jam 7, dan pulang rabu sinang. Hari pertama ingin ke Borobudur dan Prambanan. Lalu hari selanjutnya ingin ke Pantai Parangtritis, Indrayanti, dan Gua Pindul. Apa sempat? Baiknya bagaimana ya? Thanks

Selamat siang mas,

saya ada rencana ke jogja tgl 19 feb, sampai jogja jam 19.30. Saya sudah booking hotel di daerah sosrowijayan dan pulang tgl 21 feb dengan kereta jam 16.30. Rencana saya mau ke borobudur, prambanan, malioboro, keraton. Kira2 dengan waktu yang singkat bisakah mengunjungi tempat wisata tsb.? atau ada alternatif wisata lain.?
mohon sarannya mas

Terima kasih

sangat cukup waktu gan

sosrowijayan bisa di tempuh dengan jalan kaki menuju maloboro *sekitar 10 menit tergantng lokasi hotel)

malam pertama kalau tidak capek langsung nikmati suasana malam malioboro sepusnya.

Tip: Pastikan kalau pingin makan di lesehan cari warung yang memasang label menu di meja

#Bangun pagi langsung jalan kaki menuju halte Bus TransJogja di Malioboro 1, naik jurusan terninal Jombor. Dari jombor sambung naik bus ke Borobudur.

Sekitar jam 2 siang pastikan sudah bertolak lagi ke Jombor, kemudian nyambung naik trans jogja ke arah Prambanan (PERHATIKAN RUTE JANGAN DI BALIK, karena bus ke dan dari borobudur hanya beroperasi sekitar jam 4-5 sore.. Sedang bus dari prambanan menuju jogja nonstop 24 jam kecuali bus trans jogja hanya sampai sekitar jam 6 sore)

#tanggal 21, pagi bisa jalan kaki menuju keraton (dari sosrowijayan sekitar 20 menit)
caranya ikuti jalan Malioboro kearah selatan, atau kalau dari sosrowijayan belok kanan, nanti Anda akan melewati pasar Bringharjo, Benteng Vredeburg atau gedung agung ( Istana presiden di jogja), kemudian nyebrang perampatan kantor pos tingal sekitar 200 meter sudah sampai alaun alun utara belakang keraton.

#tips: sebaiknya semua barang sudah dikemas semua, karena biasanya check out hotel disekitar malioboro hanya sampai jam 12 siang

dari keraton kalau mau ke stasiun bisa naik ojek,,,Selamat jalan lalan

Sobat Cindy jawaban sudah saya kirim via email.. selamat jalan jalan di jogja

Assalamualaikum mas

Saya lg prjalanan ke jogja nih
Lagi perjalanan sampe lempuyangan jam 14.30. Nah saya di jogja hanya 1 malam sampek bsok sore sudah balik. Yang mau saya tanyain penginapan yang murah di skitar malioboro dimana ya yang skitar 100rb an mas? Trus juga enaknya nanti stelah sampai lempuyangan kemana dulu dan slanjutnya wisata mana aja yg sbaiknya kita tuju? Makasih mas

cari hotel di sosrowijayan

setelah dapat hotel langsung rehat bentar trus lanjut jalan jalan ke malioboro

paginya, langsung menuju keraton, dan benteng vredeburg langsung balik lempuyangan

selamat jalan jalan

Malam mas admin..tgl 12 saya rencana ke jogja sampai tgl 15 siang..turun di lempuyangan ..minta tolong info hotel yg murah di sekitar malioboro mas ?hhe..dan rencananya tgl 13 saya mau ke pantai indrayanti sorenya ke prambanan besok harinya ke borobudur...kira2 tmpat wisata mana lgi yg bsa saya kunjungi mas ?

yang murah di sosrowijayan,, klo ga dapaet kamar bisa cari di dagen

tidak terlalu jauh dari prambanan ada sunset bagus di Candi Ratu Boko juga menjadi tempat menarik untuk di kunjungi. Jarak tempuh sekitar 15 menit berkendara dari prambanan

Mau tanya lagi mas...klo mau sewa motor dimana ya mas ?

biasa staf atau pegawai hotel menyediakan gan....

klo ga gitu sewa aja motor pegawainya

Assalamualaikum mas,minta tips nya donk aku mau liburan ke jogja tp waktu nya sdkit,smpe stsiun lempuyangan hari selasa jam 2 siang lalu sudah harus pulang lgi haru rabu siang.. Kira2 jlan2 kmna ya mas biar cukup wktu nya,? Trims

waalaikumslm wrwb

dari stasiun langsung kearah penginapan dulu,, taruk barang kemudian menuju malioboro.. pastikan menjelang matahari tengelam sudah berada di depan benteng vredeburg atau gedung agung ( istana presiden di Jogja)

caranya dari jalan malioboro jalan kaki kearah selatan sekitar 600 meter sudah sampai lokasi

klo masih ingin ngabisin malam bisa jalan kaki lagi menuju alun alun utara kraton (jarak sekitar 400 meter)

setelah capek buruan pulang istirahat
bagun pagi cari bus ke arah prambanan, silahkan diatur sendiri waktunya, (jarak tempuh prambanan ke stasiun lempuyangan dengan bus klo jalan lancar sekitar 50 menit, dengan ojek sekitar 25 menit)

Mas mau nanya,kalo naik motor dari malioboro/sosrowijayan ke ugm lewat mana ya mas,matur nuwun.

dari malioboro ke arah perempatan kantor pos besar belok kiri, ketemu perempatan ke dua (gondomanan) ambil arah kiri, ikuti jala sampaimentok pertigaan ambil arah kanan menuju arah stadiun kridosono

kemudian ambil arah kiri , 50 kedepan ambil arah kanan, terus 50 meter lagi ada pertigaan ambil arah kiri mentok sampai bundaran UGM

Mas, kita ber3, mau jalan2 ke jogja tgl 20-21 maret, naik kereta turun di lempuyangan jam 9 pagi, rencanay hari pertama mau ke raminten n malioboro, lanjut chekin hotel di jl. degan, n malamny mau ke taman lampion. besok paginy mau ke museum 3d demata, trus balik ke malioboro lg, smbil nunggu kereta pulang jm 3 sore. kira2 transportasi yg cocok buat kita bertiga apa yah? kalo naik taksi, gmn mas, mahal g ?mksh

dari lempuyangan ke raminten sekitar jarak 4 km naik taksi sekitar 30 - 40rb. dari raminten ke malioboro jarak sekitar 4 km juga, tarif taksi kurang lebih sama

begitu juga dengan malioboro/dagen ke lampion taksi kurang lebih tarif sama.

mas, adalah kendaraan alternatif selain taksi buat kita ber3? soaalny agak boros jg, kemana3 naik taksi... mksh, maaf tanya terus...

kendaraan umum yang rutenya dari satu lokasi ke lokasi berikutnya tidak ada. klo ada harus nyambung beberapa kali

klo naik ojek bertiga jatuhnya malah lebih mahalan ketimbang taksi

mas, kalo dari lempuyangan jam 9 pagi, mau langsung ke prrambanan, kira2 naik transjogja yg mana? trus balik ke malioboro, apa bisa naik transjogja lagi?

dari lempuyangan bisa naik transjogja rute 1A turun di halte prambanan,

pulangnya bisa naik transjogja lagi yang ke malioboro. transjogja paling lamnat operasionalnya sampai sekitar jam 6 sore. klo lewat jam itu harus naik bus antar kota yang ke arah giwangan jojga

Mas mau tanya, Hari ini saya ke jogja bersama keluarga saya (4 orang dewasa) adakah rekomendasi hotel murah yang dekat dengan stasiun tugu???

Kira kira gimana cara akses jalan untuk ke jogja expp center??

Lebih baik menggunakan travel / ngeteng / sewa mobil? Terima Kasih mas

Mas mau tanya, Hari ini saya ke jogja bersama keluarga saya (4 orang dewasa) adakah rekomendasi hotel murah yang dekat dengan stasiun tugu???

Kira kira gimana cara akses jalan untuk ke jogja expp center??

Lebih baik menggunakan travel / ngeteng / sewa mobil? Terima Kasih mas

Rene hotel Yogakarta bintang 2, kamar sangat bagus tarif diskon berkisar Rp 200 ribuan. Lokasi di jalan mangkubumi, bisa di tempuh dengan jalan kaki dari stasiun tugu, atau naik becak sekitar Rp 10 ribuan. Kalau minat silahkan lihat view kamar dan bisa pesan di URL dibawah ini

http://www.tipswisatamurah.com/2015/03/rene-hotel-yogyakarta-rene-hotel-tarif.html

Dari hotel untuk menuju Jogja Exp Center lebih murah naik taksi. tawar jangan pakai argo sekitar Rp 50 ribu

mas mau tanya kalau dari malioboro ke bringharjo naik apa y?

selamat sore mas saya rencananya tiba di stasiun lempuyangan jam 20.00 rencana akan menginap di sekitar malioboro 3 hari, kalau saya ingin mengunjungi borobudur, prambanan, taman sari, bringharjo, pusat oleh- oleh, malioboro, dagadu kira2 rute perjalanannya bagaimana y?
terima kasih untuk jawabannya

pintu belakang pasar bringharjo persis terletak di pinggir jalan malioboro, bisa jalan kaki. Sebaiknya beli oleh2 di malioboro dan bringharjo serta dagadu di ambil hari terkahir. dari brigharjo atau malioboro menuju dagadu membutuhkan transportasi. jarak hanya sekitar 3 km

hari pertama ambil rute borobudur, klo naik kendaraan umum, pastikan pulangnya jangan melebihi jam 3 sore. karena bus umum sudah tidak beroperasi.

hari kedua setelah sarapan, bisa menuju prambanan. klo belum puas bisa nerusin perjalanan ke arah candi ratu boko (lagi populer sekarang) jarak hanya sekitar 6 km dari prambanan. klo ratu boko mau dikunjungi juga sebaiknya di ambil pagi, kemudian baru prambanan. karena kendaraan umum dari prambanan menuju jogja nonstop

Maaf mas mau tanya lagi,, kalo naik transjogja dari flyover lempuyangan ke malioboro,, kan naik yg 2A, trus itu muter2 dulu, atau langsung ke malioboro. makasih

mas mau tanya
pintu belakang bringharjo di dekat apa?
transport dari alun alun kidul ke malioboro naik apa?
transport dari malioboro ke dagadu naik apa?
terima kasih

kang boleh tanya kalo mau ke candi prambanan itu naik ka prameks sebelum stasiun tugu ato sebelum lempunyangan....
soalnya ane mau ke candi prambanan
terima kasih

pintu pasar bringharjo ada di sebelah selatan malioboro mall jarak sekitar 270 meter ( Atau jalan satu arah menuju kraton atau benteng vrdburg).

dari alkid bisa naik becak ato ojeg

di lantai 1 malioboro mall seingat saya ada cabang dagadu asli. harga sama

naik prameks bisa juga naik dari stasiun tugu atau dari stasiun lempuyangan turun di stasiun Maguwo Bandara Adisucipto

Bsok saya ke jogja trun di lempuyangan, bsoknya tujuan utama saya ke sleman alternatif yg baik enaknya gimana yaa dr sleman ke gunung kidul apa ke klaten dl?? Apa bs dibuat 1 hari full rencananya mw ke pindul dan ke umbul ponggok(snorkling)
Mohon bantuannya

kalau waktunya hanya satu hari tidak cukup gan, ambil salah satunya aja, gn kidul ato klaten, karena rute tersebut berjauhan

Ndan,rencana saya besok tgl 28 nyampek jogja sekitar jam 12 siang,hotel udah dapet,rencana pengen sewa motor,dan pulangnya tgl 29 jam 12 malem ikut kereta,kira2 enaknya kemana aja ya ndan dg transportasi motor dngn wktu yg padat gitu?

klo sewa motor waktunya lebih dari cukup untuk menjelajah beberapa titik. hari pertama ambil langsung ambil prambanan, atau ratu boko,, sore harinya ke malioboro, benteng vredeburg dan kraton, ini jalan sau arah

bangun pagi klo suka pantai bisa lansung lanjut ke pantai indrayanti. (tempat ini lagi populer, kemarin hari saptu 21/3/15. ane kesana meliput syuting ervi karina, pengunjungnya puluhan ribu)

siang hati sekitar jan 12 siang buruna balik kae jogja, , klo suka souvenir perak bisa lanjut ke kotagede , klo pinginya cari dagadu, mudanya bisa balik ke malioboro mall lantai satu.. (Pastikan check out hotel jangan terlewat jamnya)

Mas,rencananya saya rabu tgl 25 pulang tgl 28,,tlg info penginapan yg mumer,sama enak nya saya kemana dulu ya...baiknya ke borobudur,prambanan,ratu boko,kemudian klo mau ke pantai bagus nya pantai mana ya. tx infonya

hotel bisa booking di daerah prawirotaman atau sosrowijayan,
hari pertama ambil prambanan dan ratu boko. ini jalan satu arah. klo blum capek terusin nikmati jalan jalan sore di malioboro

hari kedua pagi menuju borobudur, sepulang dari borobudur klo suka taman bisa mampir ke taman pelangi. dari terminal jombor bisa jalan kaki

hari ke tiga fokusin ke pantai Indrayanti. tempatnya keren, banyak yang suka. klo mau lihat viewnya silahkan klik posting Ngintip syuting Ervi Karina di Pantai Indayanti di RECEN POST seebelah kiri atas, atau ikuti URL di bawah ini

http://www.tipswisatamurah.com/2015/03/ngintip-ervi-karina-syuting-di-pantai.html

pulangnya bisa mampir di BUKIT BINTANG, ( jalan satu arah menuju jogja dari pantai Indrayanti)

hari berikutnya bisa masuk ke kota gede untuk beli souvenir dari perak berupa miniatur sepeda, becak, ato elang dan cincin .atau bisa juga ke kraton dan tamansari, jalan satu arah berdekatan

malam pak...saya ada rencana ke jogja awal bulan mei 3harian..saya brgkt dr malang kira2 jam8malam pak..nah kan tiba di jogja skitar subuh..itu enaknya sya trun di st.tugu ato lempyngan pak ? soalnya cr yg strategis antara pnginapan sm malioboro..trs juga minta info pnginapan yg murah..lalu juga enaknya kmn dlu pak prambanan,ratu bokoh,p.prangtritis,kota gede,tamansari,benteng,pasar bringharjo..mohon sarannya pak..trmaksih.

kalau targetnya Malioboro, sebaiknya turun di stsiun tugu,,klo mau berhemat ria bisa jalan kaki. Caranya keluar dari pintu selatan (pintu selatan stasiun tugu kalau kereta dari arah timur atau malang posisinya berada di sebelah kiri).

penginapan yang murah namun bagus bisa cari di sosrowijayan, tarif kamar ac mulai berkisar Rp 100 ribuan.

lokasi sosrowijayan klo dari stasiun begitu keluar pintu ketemu jalan pasar kembang ambil belok kiri, sekiitar 150 meter ketemu jalan malioboro belok kanan ikuti jalan tersebut, kemudian sekitar 170 meter disebelah kanan terlihat tulisan gede kampung turis sosrowijayan.

hari pertama bisa menuju prambanan, lanjut ke ratu boko. lokasi obyek ini satu arah berjarak sekitar 15 menit berkendara.

hari kedua pagi pagi bisa ke parangtritis, siang hari balik arah langsung ke kotagede. lanjut taman sari.... dari taman sari klo blum capek bisa lanjut ke benteng vredeburg.. dari benteng ke hotel klo ga capek bisa jalan kaki melwan arus kendaraan ke malioboro.

masihpunya sisa satu hari klo mau lihat pantai yang lagi kondang, recomendd, bisa menuju pantai indrayanti gunung kidul. klo mau murah transportasinya bisa sewa sepeda motor (perhari sekitar Rp65rb). ongkos ini lebih murah ketimbang naik bus 2 kali plus ojek pp.

selamat jalan jalan

kalo alamt penginapan atau nomr yg bisa,di hubungi pak...sapa tau bisa boking dlu sbelum hari H biar ga nyari2 lg...
trimakasih bnyak sblumnya..

bisa pesan di hotel merapi atau merbabu gan

Selamat siang, saya ada rencana kejogja sekitar 4 hari. kira2 ada rekomendasi hotel yang bagus namun terjangkau didekat malioboro kah? lalu ada saran tempat wisata yang bagus untuk saya kunjungi selama dijogja? dan bagaimana aksesnya?
Terimakasih

Anda bisa mencari hotel di jalana sosrowijayan, harga hotel untuk kamar ac mulai dari Rp 100 rb hingga Rp 500rb banyak tersedia

secara umum wisatawan akan mengunjungi candi prambananm dan ratu boko, obyek ini lokasiya berdekatan hanya berjarak sekitar 4 km. pilihan berikutnya bisa ke borobudur. dan kali urang

wiisata dalam kota, secara umum wisatawan suka mengunjungi malioboro, kraton, benteng vredeburg dan pasar tertua dan surga belanja di pasar bringharjo, obyek ini terletak satu arah jalan bisa ditempuh dengan hanya jalan kaki... alternatifnya bisa menuju ke tempat kerajinan perak di kotagede, atau kerajinan gerabah semacam guci di kasongan

kalau suka pantai, saat sekarang yang lagi banyak disukai wisatawan adalah pantai indrayanti, untuk menuju kesana bisa menggunakan bus, kemudian naik ojek,,

saran untuk transport ke indrayanti, klo perginya ber 2 orang atau lebih, ongkosnya lebih murah sewa sepeda motor, klo 4 orang atau lebih, murahan sewa mobil

selamat malam saya mau bertanya kalo dari stasiun lempuyangan ke jalan hos cokroaminoto enaknya naik apa ya? saya tiba di stasiun lempuyangan subuh, terimakasih

bisa naik transjogja, dari lempuyangan naik trayek 2B, nyambung jalur 11 di KH ahmad dahlan (sekitar PKU) ..

klo mau praktis naik ojek, tawar ongkos Rp 15rb

ohh makasih infonya, oh iya kalo dari jalan hos cokroaminoto ke malioboro deket engga?

kalo mau ke flower market dari stasiun tugu naik apa ya..?
*sampluk panci...

hehe, cukup lompat pagar om, sambil celingukan hehehe

Selamat malam mas
Rencananya sy bulan agustus mau berlibur ke jogja dan tempat yg ingin km datangi . Pantai indrayati .kalibiru . Candi prambanan . Alun2 kidul . Dan sekitr malioboro seperti benteng vanderbug keraton dn wisata belanjanya .
Rencananya mau 3 hari 2 malam di jogja .
Kira2 hari pertama yg saya kunjungi yg mana dlu ya ? Terus naik transportasinya apa saja ?? Dan hari keduanya juga .

Terimakasih .

prambanan dan indrayanti bisa di ambil sehari, caranya pagi ke prambanan, menjelang jam 10 harus sudah berangkat ke indranyanti naik bus dari terminal giwangan. prambanan giwangan bisa naik transjogja, giwangan wonosari naik bus gede, kemudian nyambng bus kecil dan ojek.. pastikan jam 3 sore harus sudah balik ke arah wonosari dan lanjut ke jogja lagi..

kalibiru tempat agak jauh, klo mau kesana harus naik bus ke arah wates, dari terminal wates nyambung angkot ke kalibiru (pastikan jangan terlalu sore pulangnya, karena naglot hanya sampai sekitar pukul 2 sore.

alun alun kidul, benteng, kraton, dan malioboro hanya satu arah jalan, kebanyakan wisatawan suka berjalan kaki untuk menuju dari satu obyek ke obyek lainnya

wisata belanja bisa coba masuk ke pasar bringharjo, disana semua barang dijua dengan harga bersaing (harus rajin menawar). lokasi pintu belakang pasar bringharjo bisa masuk dari jalan malioboro.

selamat berjala jalan

Gan mau tanya kalo dr lempuyangan ke prawirotaman enkny naik apa yaa soalny aq bawa ank kecil nii..trs klo mau k borobudur naik apa dari prawirotaman..

mbk eka bisa naik bus, ke prawirotaman.... dari prawirotaman klo mau ke borobudur. harus jalan kaki kearah jalan prangtritis (klo lokasi hotel agak menjorok ketengah bisa naik becak,karena bawa anak kecil), kemudian naik bus yang kearah jombor..

dari terminal jombor , nyambung lagi naik bus 3/4 jurusan borobudur .
harap diperhatikan, pulangnya jangan terlalu sore, kerena bus hanya beroperasi sekitar pukul 3 sore

Gan saya pertama kali nih ke jogja nail kereta. Rencana brgkt tgl 7 mei pagi, pulangnya sore gitu. Yg saya tau di dkt stasiun tugu ada malioboro. Ada rekomendasi gak gan tmpat yg wajib dikunjungi dgn waktu yg terbatas? Terus saya jg mau ke taman pintar tp gatau jalannya hehe.. Oiya kira2 ada gak pagelaran budaya di tgl tersebut? Makasi gan, sukses selalu yaa :)


di sekitar malioboro ada benteng vredeburg , kraton, pasar bringharjo dan taman pintar.

pagi agan bisa menunjungi kraton, lokasinya dari malioboro tinggal jalan lurua ke arah selatan melewati psr bringharjo, benteng, kemudian nyebrang perempatan kantor pos.

setelah puas buruan balik arah ke benteng.

taman pintar lokasi berada di sebelah timur benteng vredeburg, berjarak sekitar 350 meter. Cara mudahnya kalau dari jalan malioboro ketemu perempatan kantor pos atau benteng, Agan harus belok ke arah kiri.

Makasi banyak gan infonya. Mo nanya lagi nih, kalo di jogja kuliner khasnya selain gudeg apa ya? Pgn wisata kuliner sekalian soalnya..

banyak gan, seperti oseng oseng mercon, sate klatak,brongkos, bakpia pathuk martabak internasional alun alun utara dan setrusnya,,

Gan nanya lagi nih. Bisa mnta tlg info rental sepeda gitu gak di jogja? Saya kan turun di tugu, sepeda ontelnya bisa dianter ke situ juga/ datengin tempatnya? Makasih gan

Gan mau nanya nih.
#hotel/penginapan murah yg bebas untuk 2orang laki" dan wanita disekitar malioboro.
#rencananya saya akan berangkat siang/sore dari surabaya dan berhenti di st.tugu dan langsung ke malioboro.bagaimana menurut agan?
#bisa tidak membeli tiket dari st.tugu ke surabaya yg langsung berangkat?
#kira" total saya harus menyediakan budget brp nih gan?
Terimakasih maaf cerewet ni gan hehehe

cari di sekitar prawirotaman gan..

untuk tiket kereta tidak bisa beli langsung...

Gan mau nanya nih
Saya rencana tgl 30 juli pagi tiba di sta tugu balik tgl 31 am 8 malam
tempat yg mau di kunjungi Borobudur, Prambanan, malioboro dan sekitarnya,
mohon petunjuk gan, mana yg lebih dulu dan nginepnya di daerah mana yg ga ribet
thx gan

Cari penginapan d sekitar Malioboro di jalan Sosrowijayan atau Dagen, atau dekat Kraton.

hari pertama pastikan langsung menuju borobudur. siang hari langusng menuju prambanan. kemudian bertolek menuju hotel (pastikan kamar sudah di booking)

bangun pagi bisa langsung menuju kraton dan Taman sari, kemudian benteng vredeburg.. kemudian bisa jalan kaki melalui malioboro menuju stasiun untuk bertolak pulang

wisata sekitaran stasiun tugu mana aja ya ??

Makasih..

wisata sekitaran stasiun tugu mana aja ya ??

Makasih..

malioboro, pasar bringharjo, benteng vredeburg,dan kraton gan, lokasii ini hanya jalan satu arah dari stasiun. klo mau nambah yang dekatan lagi dekat lokasi tersebut adalah taman sari ato taman pintar

Bang,,kalo dari stasiun tugu ke UGM, jalur transjogjanya gimana?? Makasih ...

dari stasiun bisa jalan kaki menuju Halte Malioboro 1, kemudian naik transjogja rute 3A turun di halte MM UGM, atau Halte Kopdar UGM (tergantung keperluan)

Tips
dari stasiun tugu ke malioboro klo mau cepat harus lewat pintu selatan, Posisi pintu selatan klo dari arah jakarta ada disebelah kanan rel. klo dari arah surabaya di kiri rel.. setelah keluar pintu langsung ambil arah kiri, ikuti jalan tersebut sekitar 80 meter ketemu Halte Malioboro 1

gan numpang nanya dari stasiun tugu jogja ke hotel edelweis transportasi nya enk nya naek apa gan yah mkasih

dari stasiun tugu atau halte malioboro 1 bisa langsung naik jalur atau rute 2A, turun di gejayan

mas mau tanya yaa klo dari stasiun tugu mau ke kaliwaru sleman naik apa? ada angkot tidak dan kira2 brp tarifnya, matur nuwun...

dari stasiun tugu naik rute 2A turun halte condong catur,, sambung ojek keknya

mas.. klo mau sewa motor dari stasuin tugu apa ada ya?? trus ke prambanan/ borobudur/de mata museum itu berapa jam perjalanan?? mohon bntuan nya.. terimakasih

Siang bang,,

saya ada jadwal ke jogja nih tapi cuma 2 hari satu malem. sampai stasiun lempuyungan sekitar jam 9 trs mau ke hotel 1001 malam tapi cekin jam 12. enaknya kemana dulu biar ga buang waktu. soalnya dijogja mau ke borobudur, prambanan, trik eye musium, taman pelangi alun alun sama maliobor. enaknya jadwal gimana ya?? sekalian mau sewa kamera terdekat dari hotel atau stasiun yang aku datangi ada ga ya? mohon info biar pus di jogjanya hhhe. makasih

siang mas,,
saya baru pertama kali mau ke jogja saya turun di stasiun yogyakarta dari situ jauh ga ke malioboro?bisa jalan kaki ga ?
saya 2 hari di jogja , untuk bacpacker pemula + low budget seperti saya kira2 enaknya kemana aja ya? wisata apa yg dekat dengan malioboro ? untuk ke keraton jauh ga ?
terimakasih

Siang mas ,
5-6 agustus nanti saya berniat berlibur ke yogya . kami bertiga termasuk yang awam akan kota ini. Kamu tiba di stasiun lempuyangan jam 6 pagi , kami berniat mencari penginapan terlebih dulu di sekitar malioboro , yang ingin saya tanyakan , penginapan di sekitar malioboro , dihitung per kamar atau per kepala ya ? Soalnya kita cowo semua , biar ga mahal , pengennya satu kamar aja ..
Lalu setelah mendapat kamar ,kita berniat ke obyek wisata terjauh dari malioboro , obyek wisata apa saja yang bisa kita datangi seharian penuh ya mas ? ( dengan catatan bisa pulang ke penginapan dan ga kehabisan angkutan umum ) .. Nanti hari kedua baru kita bakal ke tempat wisata yang dekat dengan stasiun atau malioboro .. Mohon jawabannya mas untuk membantu saya .. :)
Terima kasih

kamar rata rata untuk 2 orang, klo 3 orang biasanya pesan ekstra bed..

btw hari pertama kunjungi candi prambanan bisa naik trans jogja dari halte malioboro 1 jurusan prambanan,,,, dari prambanan bisa melanjutkan perjalanan ke candi boko dengan transportasi naik ojek. Jarak candi prambanan ke candi boko hanya sekitar 7km.......pulangnya bisa melanjutkan jalan jalan di malioboro...pagi hari bisa ke benteng bredeburg (ko penginapan dekat malioboro bisa jalan kaki) kemudian lanjut ke kraton dan tamansari.... jrk benteng vredeburg ke kraton hanya berjarak sekitar 400 meter

Mas,mohon info rute dong..
Tgl 12agus smp statiun lempuyangan jam 7pagi rencananya mau langsung ke borobudur.. dr borobudur ke malioboro
Besok paginya ke prambanan lanjut ke gunung kidul ke pantai baron, kukup dan indrayanti..
Makasih sebelumnya

mas mau tanya, kalo hari pertama muter-muter benteng-keraton-tamansari-prambanan, trus hari kedua goa pindul pantai (blm tau pantai apa) trus nginep kira-kira dimana ya untuk nginep semalem dideket pantainya? dan kira-kira pantai yg deket sama goa pindul apa ya mas? terima kasih :)

kalau mau asik cari penginapan di sekitar Pantai Indrayanti.. Karena selain pemandangan indah . lokasi juga selalu ramai, turis lokal dan bule

dari lempuyangan langsung aja naik trans jogja ke arah terminal jombor, dari jombor smbung bus ke arah borobudur

klo udah puas di borobudur. balik lagi ke terminal jombor. dari terminal jombor naik transs jogja ke malioboro

pagi sekalai buruan langsung menuju terminal giwangan, kemudian lanjut naik bis yang ke arah wonosari. dari terminal wonosari lanjut naik angkot ke arah baron . turun tepus sambung ojek.....

tips
hari kedua kalau perginya ke pantai dua orang. lebih murah sewa sepeda motor.. tarif sekitar Rp 70rb

kira-kira kalo ke goa pindul-panta indrayanti naik motor matic kuat nggak ya mas?

banyak yang memakai motor matic gan,, kuat

Mas kalo dari malioboro buat akses ke parangtritis dan gumuk pasir naik kendaraan umum gimana ya?

dari halte malioboro naik trans jogja ke terminal giwangan, kemudian dari giwangan naik bus jurusan parangtritis

Gan mau tanya dong, jarak dari stasiun lempuyangan menuju penginapan housr 24 bisa ditempuh naik apa ya ?

Permisi Gan. mau tanya dong, jarak dari stasiun lempuyangan menuju penginapan house 24 bisa ditempuh naik apa ya ? Thx.

naik bis jalur 13 nanti over bis jalur 15 di halte Jl. Perintis Kemerdekaan atau di halte Jl. Menteri Supeno

Dolor saya dr arah surabaya... Turun stasiun apa yg dekat malioboro? Dan nama penginapan yg dekat dan murah daerah situ??? Skalian tolong jelasin arah menuju ke hotelnya.

turun stasiun tugu gan. nati keluar lewat pintu selatan,(klo kereta dari arah SBY pintu selatan ada disebelah kiri) lanjut jalan kaki ke malioboro.

hotel yang dekat maliboro di kampung turis sosrowijayan. dari stasisun atau malioboro bisa jalan kaki, nama hotelnya merbabu dan masih ada puluhan lainnya.

Mas kalo dari borobudur saya langsung pulang ke surabaya...naek transportasi apa ya?

dari borobudur bisa balik lagi ke terminal jombor atau giwangan jogja,. atau klo belum kesorean bisa menuju terminal magelang. lanjut SBY

wah mantap ini blog mas josh.....

Mas mw tanya kalau dari malioboro ke kali biru kulo progo naik apa ya?

dari halte malioboro naik tran jogja ke terminal giwangan, lanjut naik bus ke arah Dekso,, dari dekso naik ojek ke kalibiru

harap diperhatikan.. bus ke arah dekso tidak banyak dan jam operasionalnya terbatas.. klo mau nyaman bisa sewa sepeda motor. klo dikalkulasi ongkosnsya hampir sama..... sewa motor sekitar Rp 65rb sehari

Om kalo dari lempuyangan jam 9 malem.. Ke malioboro enak nya jalan kaki apa naek becak ya ? Niat nya mau cari penginepan sekitar 80rban om.. Ada gak ya .. Terimakasih sebelumnya om

Om admin.. Kalo dari lempuyangan jam 9 malem mau ke malioboro, enak nya jalan kaki atau naik becak ya ?? Terus kalo penginapan di deket malioboro yang harga nya 80rban ada gak nya.. Terimakasih sebelum nya om..

jalan kaki bisa, tapi ya agak jauh.... klo ga mau capek naik becak.

harga segitu klo belum penuh ada, di sosrowijayan

Sore gan, mau tanya kalo mau jln2 di jogja waktu nya singkat cuma dari jam 12 siang smpe besok pagi jam 645, sempet ga ke prambanan? Bagusnya kmana aja wisatanya ya?

Thx

bagitu datang bisa langsung prambanan, klo dari stasiun tugu atau lempuyangan langsung naik transjogja menuju prambanan......

sore menjelang malam balik ke kota langsung ke malioboro... susuri jalan malioboro hingga benteng vredeburg,,, langsung nyebrang ke alun alun utara kalau malam lihat atau ikutan main masangin.. klo dah capek balik hotel, bangun pagi langsung pulang

Rencana mau sewa mobil, ada recomended gan? Ane nginep di inna hotel gan, gudeg dimana yg enak gan? Wisata kuliner nya dimana aja di jogja nya yg enak gan?

Mobil Hubungi pak Wicoro CP 085799043350


kawasan Wijilan atau Barek, klo sbh penjual gudeg berderet di pinggir jalan di sebelah utara Kampus UGM

klo yang sering dikunjungi artis dan pejabat diantaranya Yu Djum Jl. Kaliurang Km 4,5 Karang asem CT III/22, atau Yu Narni Jl. Kaliurang km 4,5 Karangasem CT III/19..

klo disebelah timur dekat bandara cari Gudeg Pawon depan Saphir Square.

selamat bersenang senang

Gan tlg info naik apa dari lempuyangan ke malioboro. Hotel yang murah dmn gan. Lalu ke vandeburg dari stasiun lempuyangan naik apa gan. Sewa mtr yg murah dmn ya Gan. Thanks

naik bus trans jogja

hotel yg murah sekitar sosrowijayan

sewa motor ke pak wicoro 085799043350

Makasih gan. Sangat membantu sekali
Oh ya kalo ke borobudur dari lempuyangan naik apa gan dan berapa jam kira"
Terus pas mlm tahun baru bsk adanya event apa ya.thanks

dari lempuyangan naik bus ke terminal jombor, sambung bus 3/4 yang keborobudur.

event tahun baru disekitar tugu putih dan depan benteng vredeburg (sepanjang malioboro) suka banyak digelar panggung hiburan

Oke Makasih banyak agan siap meluncur ke jogja.

Mas kalau ada info berapa waktu tempuh dari prambanan ke stasiun tugu ya? Soalnya mau coba kejar Sancaka pagi jam 6.45 sementara bus dari prambanan mulai jam 5.30. Kekejar ga ya?

waktu normal jalan lancar sekitar 25 menit.

sebenarnya bus dari arah timur (solo, surabaya,dll) nonstop 24 jam.

solusi. klo ragu bisa naik ojek sekitar Rp 30rb

heii mas,

mau tanya dong rencana aku mau liburan ke jogja dari tanggal 5 - 7 februari,,sampai di lempuyangan kira" jam 7 pagi, selama tiga hari di sana tempat mana yang harus di kunjungi terlebgih dahulu yah mas berikut dengan kuliner jogja yang oke .. please rekome dan bantuannya ,, thq before mas gaaannn :)

Sugeng ndalu admin,matur nembah nuwun sanget,postingane manfaat sanget,

Maaf Min mau nannya... saya mau liburan k jogja 2hari rencananya mau mengunjungi borobudur, prambanan, pantai parangtritis sama pasar beringharjo.... tgl31 mlm sya sampai jogja trus plg tgl2 jam6 sore. bisa minta tolong gak kira2 ngatur waktunya gmn
saya menginap d hotel puspita
mksih sblmnya

tangal 1 satu pagi, bisa langsung ke borobudur, siang ambil prambanan,, klo baa kendaraan sendiri menjelang matahari tenggelam bisa menuju ratu boko ada sunset keren disana (jarak prambanan ratu boko sekitar 6km)

hari berikutnya sebelum bertolak pulang bisa jalan jalan ke pasar bringharjo..

Malam gan. Klo dr stasiun tugu ke family hotel naik apa ya? Aman ga mas klo naik beca subuh2 soalnya sy taksiran smp stasiun tugu jam 3 an

malam juga gan, biasanya aman..

tips. pastikan kesepakatan harga dulu baru naik

Mas admin, tolong info dansaranya donk, saya sampe di st. lempuyangan jogja sampe jumat pagi jam 10an, trus pulang minggu pagi, rencana saya berdua sama temen kesana, dan bugjet minim. Nah tolong infonya donk mas untuk tempat-tempat yang bisa saya kunjungi. Sekalian sama tempat penginapan dan transportasi ya mas.. matur suhunnn

cari penginapan di sosrowijayan, samping malioboro.. hari pertama bisa langsung telusri maliboro, benteng bredeburg, plus kraton dan taman sari.

hari berikutnya klo suska pantai bisa ke parangtritis. tapi yg lagi ngtrend sekarang indrayanti, tapi lokasi agak jauh

klo suka souvebir perak murah seeperti cincin dan anting, gelang dll bisa cari di kota gede

kalau mau nginap di pantai indrayati yg viewnya keliatan laut ada ga ya? sekalian minta tlg nomor telp rent car sekalian sama sopirnya. makasih...

Ma'af,Penginapan skitar malioboro yg murah skitar brapa harganya?

mulai Rp80rb di sosorowujayan gan,,, syukron

Mas saya rencana tgl 12 mei besok sampe st. Lempuyangan jam 6 pagi.
Rencana pulang minggu pagi, kemungkinan stay dipenginapan dekat malioboro. 3 hari itu kita pengennya bisa ke borobudur, prambanan,parangtritis dan pasar beringharjo. Minta saran untuk atur waktunya baiknya gimana supaya ga banyak waktu yg kebuang. Matur suwun mas...

hari pertama, langsung ke borobudur.. siang hari balik arah ke jogja langsung ke prambanan.. next istirht di hotel

hari ke dua klo hotelnya dapat sekitar malioboro bisa jalan kaki ke psr bringharjo.. siang hari ke prngtrtis..pastikan pulangnya jangan terlalu sore. karena mobil bus umum hanya sampai sekitar 5 sore. kecuali sewa motor atau bawa kendaraan sendiri. sekitar pukul 7 malam selepas isak sempatkan waktu mengunjungi alun alun untuk melihat permainan masangin..

hari ketiga sempatkan waktu kongkow di depan benteng vredeburg. sambil menunggu jam pulang . lokasinya dari malioboro bisa jalan kaki

Ke borobudur sma prambanan kita naik angkutan apa ya mas dan untuk tarif biasanya berapa, untuk sewa motor kita kemana dan biaya sewanya berapa ya mas . mohon pencerahannya lagi ya maas.. Matur nuwun

ke borobudur naik trans jogja dari malioboro ke jombor (tarif klo belum naik Rp 3500). lanjut naik bus ke borobudur (tarif klo belum naik Rp 10.000)

jombor prambanan naik transjogja tarif sama

sewa motor sekitar Rp 75.000. coba hubungi pak wicara di no 085799043350

Mas saya dr bandung mau k jogja pk kereta, enaknya turun di stasiun mana ya?

Assalamualaikum mas,, mau nanya ni mas, plan tanggal 19 juli saya dan suami mau backpacker ke jogja.. rekomendasi tempat wisata di yogja yang lagi ngehits, dan hotel yang murah meriah dimana ya mas?? saya 4 hari di jogja. terima kasih

untuk saat sekarang.. malioboro, pantai indrayanti, kraton, dan kalibiru. menjadi tempat favorit wisatawan.

hotel disekitar jalan sosrowijayan

Min klo mau ke kampus uny colombo dr stasiun lempuyangan alternatif kendaraan yang murah dn mudah g oper2 lg gimana caranya min? Matur nuwun.

Min klo mau ke kampus uny colombo dr stasiun lempuyangan alternatif kendaraan yang murah dn mudah g oper2 lg gimana caranya min? Matur nuwun.

Mas MiMin, tolong infonya persewaan mobil+sopir dimalioboro ada gak yaa...
sekalian info harga nya juga ....

Pagi mas admin
mau tanya nih, bioskop terdekat dr stasiun tugu apa ya? Terus naik apa?

Rencana saya ingin wisata d Jogja 3 atau 4hari saya dri Jakarta, ingin menginap d hotel murah sekitaran Malioboro dan berwisata ke Borobudur Prambanan bukit Moko Keraton city tour jogja kota dan pantai, sebaiknya kemana dulu yah mas ? Mohon rekomendasinya, terima kasih

Mas mau tanya..klo nyewa mobil di jogja kira2 brapa ya mas ongkosnya..dan saya berencana dalam seharian nyewa mobil itu akan mngunjungi 4 tmpat yaitu cndi borobudur kali biru goa pindul dan puncak kosakora..apakah ckup mas dlam sehari itu..tlong solusinya mass..mksih

untuk mini bus semacam cerry sekitar 250rb kijang dan sejenis sekitar Rp350rb, tergantung jenisnya

mas mau tanya dong. penginapan/hotel/homestay di daerah atau dekat malioboro yang satu kamar bisa untuk berempat dan harga semalamnya tdk lebih dr 300rb dimana ya mas? ada rekomendasi kah? rencana mau menginap tanggal 31 agustus ini. trus mau nanya juga kalau sewa mobil+driver+bensin (all in) termurah brp ya buat mobil kecil? terimakasih sebelumnya :)

di hotelku jln mangkubumi gan, klo ga kebaagian cari cabin hotel jl Dr sutomo belakang PKU.

Assalamualaikum mas,
Saya dkk ada rencana liburan ke yogya selama 3 hari 2 malam. Sampe st.lempuyangan kira2 jam 6 pagi.
Boleh minta saran untuk pengaturan waktunya mas.
Pengennya ke pantai sekitaran gunung kidul, prambanan, ratu boko, tamansari, kraton, marlioboro dan sekitar x. Kemungkinan besar menginap di sekitaran marlioboro.
Lebih aman pke trans yogya atau sewa motor yah?
Kl sewa per/hari brp+ada rekomendasi tempat sewa motor
Terimakasih sebelumnya ;)

klo untuk ke objek wisata sekitar gunung kidul naik trans jogja hanya bisa ditaempuh sampai terminal giwangan,, selibihnya masih harus naik kendaraan umum dua kali dan ojek

sebaiknya lebih nyaman dan hemat sewa motor,, harga perhari mulai dari Rp55rb sampai Rp85rb, trgantung jenisnya.
ratu boko, dan prambanan lokasi berdekatan bisa di ambil hari yg sama...

objek gunung kidul bisa di ambil hari kedua berangkat pagi . fullday

hari ketiga malioboro benteng vredeburg dan kraton serta taman sari. lokasi tidak terlalu jauh masih satu area...

Halo mas..
Saya hari minggu tiba di stasiun tugu jam 1siang. Dan pulang senin jam 3sore.
Kalau senin pagi ke prambanan apa sempat?

Halo mas..
Saya hari minggu tiba di stasiun tugu jam 1siang. Dan pulang senin jam 3sore.
Kalau senin pagi ke prambanan apa sempat?

mau tanya.. klo ingin ke prambanan dari malioboro atau stasiun tugu lebih enak sewa motor atw pake kendaraan umum ?
soalnya saya ingin ke yogya selama 3 hari. ingin ke prambanan, parangtritis bakalan cukup gk waktunya

mau tanya.. klo ingin ke prambanan dari malioboro atau stasiun tugu lebih enak sewa motor atw pake kendaraan umum ?
soalnya saya ingin ke yogya selama 3 hari. ingin ke prambanan, parangtritis bakalan cukup gk waktunya

kalau niatnya hanya ke prambanan bisa dan lebih irit naik bus transjogja... tapi kalau berencana tour selama 3 hari memang enak sewa motor... untuk 3 hari waktu lebih dari cukup....

nah...kalau saya ke yogya pasti turun di Lempuyangan, soalnya rumah eyang kakung ada di komplek perumahan PJKA.

Salam sehat dan ceria selalu ya mang....kangen ih

alo mang hadi lembu,, sekarang ubi cilembu di jogja juga mulai banyak beredar

kapan datang call ya...thx

maaf mau tanya,
1. kalo dari candi prambanan manuju tempat makan The CRABBYS, Jl. Kaliurang No.26, Condongcatur, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281, itu naik bis transjogja yang jalur mana ya dan turun nya di halte apa?
2. trus dari The CRABBYS,saya mau ke stasiun lempuyangan naik bistransyogya dari halte apa dan jalur apa? trus turun di halte apa?

terimakasih....

kalau dari malang ke jogja kira-kira menghabiskan biaya berapa banyak ya mas ??soalnya ada rencana jalan-jalan bulan november

mas kira-kira kalau dari malang itu pake kereta enaknya turun di stasin mana mas di jogja

Kak,mau tanya dong saya rencana mau kejogja 3 hari 2 malem, nyampe sana hari kamis sekitar jam 9 malem di st.lemupuyangan,pulang hari sabtu jam 3 sore di. enaknya jalan2 kemana aja ya ka? Pengen salah satu lokasiinya ke pantai2 gitu

Halo kak mau tanya alamat ini
Popongan baru Rt. 17 no. A 4 Rw. 30 sinduadi mlati Sleman ke malioboro seberapa jauh/menit? Dan bila jauh opsi kendaraan apa yg bisa dipakai le malioboro? Trims

Kalo dri malioboro ke pantai indrayanti jauh gak ya gan??

Interestingly, I have a lot more information from this forum.
hotmail login

I hope you continue to have such quality articles to share with everyone! I believe a lot of people will be surprised to read this article gmail login

Mas...mau tanya kalo turun dr stasiun lempuyangan ke malioboro jauh apa gak y mas?? Naik becak bisa?? Trus klo mau nginap di hotel yg low budget gmn tipsnya?? Trims

artikelnya bagus membantu yang lain saat liburan ke jogja
romantistour.com menyediakan paket wisata bagi yang ingin liburan ke jogja

«Oldest   ‹Older   201 – 368 of 368   Newer›   Newest»
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda