Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan

Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan

Dalam posting cara ke malioboro dari stasiun tugu atau lempuyangan ada yang menanyakan cara naik Bus Trans Jogja dari halte Stasiun Lempuyangan. Dan di bawah ini kami share cara tesebut berikut tips menghadapi tawaran tukang becak Stasiun Lempuyangan.


Daftar Isi

Cara ke Halte Trans Jogja dari Stasiun Lempuyangan

Jarak halte trans jogja dari stasiun lempuyangan hanya sekitar 50 meter, caranya begitu Anda keluar dari pintu keluar stasiun lempuyangan langsung jalan kaki belok ke arah kiri, tidak seberapa jauh diantara jembatan layang anda bisa mellihat halte trans jogja.

Untuk memudahkan perjalanan Anda selama melancong atau percutian, atau plesiran di jogja, di bawah berikut tipswisatamurah.com sertakan rute bus trans jogja yang bisa anda pergunakan.

Trans Jogja rute Lempuyangan Malioboro

Ini adalah rute paling populer yang sering ditanyakan wisatawan pada admin tiapswisatamaurah.com dalam kotak komentar maupun email, kalau anda juga berencana menuju malioboro atau stasiun tugu dari lempuyangan, Anda bisa naik Bus trans jogja rute 2A

Adapun jalur 2A ini adalah rute dari Terminal Jombor - Malioboro – Basen – Kridosono – UGM – Terminal Condong Catur: yang melewati beberapa halte trans joga sebagai berikut.

Terminal Jombor - S4. Monjali - S4. Tugu - Stasiun Tugu - Malioboro - S4. Kantor Pos Besar - S4. Gondomanan - S4. Jokteng Wetan - S4. Tungkak - S4. Gambiran - S3 . Basen - S4. Rejowinangun - S4. Babadan Gedongkuning - Gembira Loka - S4. SGM - S3. Cendana - S4. Mandala Krida - S4. Gayam - Flyover Lempuyangan - Kridosono - S4. Duta Wacana - S4. Galeria - S4. Gramedia - Bunderan UGM - S3. Colombo - Terminal Condongcatur - S4. Kentungan - S4. Monjali - Terminal Jombor.

Trans Jogja rute Lempuyangan Kampus Universitas Gajah Mada (UGM)

Rute selanjutnya yang sering ditanyakan pada admin adalah trayek trans jogja jurusan kampus UGM dari stasiun lempuyangan. Selain naik rute 2A seperti yang susdah saya bold diatas. Alternatifnya bisa juga naik trayek 2B, dan berikut rute 2B

Terminal Jombor – Termina Condongcatur – UGM – Kridosono – Basen – Kantor Pos Besar – Wirobrajan - Pingit: yang akanmelewati beberapa halte tans jogja mulai dari Terminal Jombor – S4. Monjali – S4. Kentungan – Terminal Condong Catur – S3. Colombo – Bundaran UGM – S4. Gramedia – Kridosono – S4. Duta Wacana - Fly-over Lempuyangan - S4. Gayam – S4. Mandala Krida – S3. Cendana – S4. SGM – Gembiraloka– S4. Babadan Gedongkuning – S4. Rejowinangun – S3. Basen – S4.Tungkak – S4. Joktengwetan – S4. Gondomanan – S4. Kantor Pos Besar – S3. RS PKU Muhammadiyah – S4. Ngabean – S4. Wirobrajan – S3. BPK – S4. Badran – Bundaran SAMSAT – S4. Pingit – S4. Tugu – S4. Monjali – Terminal Jombor. Berikutnya kalau Anda membutuhkan hotel murah dekat Kampus UGM, anda bisa melihat Harga Hotel Dan Homestay Murah Dekat Kampus UGM ini

Trans Jogja dari Stasiun Lempuyangan ke Terminal Giwangan Jogja

Pertanyaan yang sering diajukan pembaca lainnya adalah cara naik bus trans jogja menuju terminal induk giwangan. Dan berikut jalur yang biasa ditempuh

Jalur 4A: rute Terminal Giwangan - Tamansiswa - Pakualaman - Lempuyangan - Kridosono: yang melewati beberapa halte trans jogja mulai dari Terminal Giwangan - Jl. Imogiri Timur - Jl. Pramuka - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Menteri Supeno - Jl. Taman Siswa - Jl. Sultan Agung - Jl. Gadjah Mada - Jl. Hayam Wuruk - Stadion Kridosono - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Gadjah Mada - Jl. Sultan Agung - Jl. Taman Siswa - Jl. Menteri Supeno - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Pramuka - Jl. Imogiri Timur - Terminal Giwangan.

Harga tiket Bus Trans Jogja atau Yogyakarta

Harga bus traans jogja adalah sekitar Rp 3.500,- . walau pindah beberapa bus transit tidak dikenakan ongkos tambahan selama belum keluar dari area halte

Tips Becak Lempuyangan

Kalau Anda ditawari jasa becak dan memang lagi malas jalan kaki, tawar paling tinggi adalah Rp 15 ribu untuk menuju halte trans jogja yang hanya berjarak sekitar 50 - 70 meter berada di sebelah timur atau kiri stasiun.




Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan Reviewed by Unknown on 4:25 PM Rating: 4.5
325 Komentar untuk "Cara Naik Bus Trans Jogja Dari Stasiun Lempuyangan"
«Oldest   ‹Older   201 – 325 of 325   Newer›   Newest»

krn ilustrasinya begini. semisal Indranyanti atau kalibiru itu dari jogja harus naik bus 2 kali, lanjut naik ojek (tarif ojek sekitar Rp 25rb #PP= Rp50rb plus ongkos bus sekitar Rp 20rb sama dengan Rp 70rb/orang sekali jalan, belum lokasi lainnya...?

BTW
Malioboro pasar bringharjo bisa jalan kaki, lanjut naik angkutan ke tamansari sambung kraton sekalian, lokasi berdekatan

Pagi berikutnya, ambil borobudur, siangnya ke prambanan, (baca komentar di atas)

hari berikutnya ambil Indrayanti, kalusuci, dan goa pindul (satu daerah wonosari)

nah, kalibiru lokasinya ada di ujung barat bisa diambil belakangan.(baca komentar diatas)

Gloria amanda menurut ulasan wisatawan skor menyenangkan 6,4 . ada kolam renang, Wi-fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar harga diskon hari ini Rp 274.793 termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Lokasi sangat diminati wisatawan karena berada di kampung turis sosrowijayan

Hotel kristina ulasan wisatawan kami tidak ada data, harga Rp 279.997/tanpa sarapan. lokasi di dagen

kalo hotel kombokarno min bgaimana??

untuk hotel kumbokarno. lokasi dangat bagus berada di mangkubumi dekat tugu dan malioboro. harga sekitar seratus ribu... hotel ini salah satu hotel favorit temen backpacker di jogja

Mas mau nanya
1.apa dari tugu ke malioboro jauh naik apa ya?
2.apa ada di malioboro hotel atau penginapan dibawah 200rb per malam
3.dimalioboro apa dket ke kraton,alun2,pasar bringharjo,sama benteng?naik apa kalau harus pake transportasi trus trun dmna?
4.kalau dri malioboro ke prambanan sma ke borobudur jauh g mas?naik apa trun dmna?
5.kalau mau pulang dri tugu apa bisa beli tiket pas pulang nya?

Makasih mas sebelumnya

dari stasiun tugu ke malioboro bisa jalan kaki sekitar 10 menit
penginapan ada, di daerah sosrowijayan

malioboro ke kraton jarak sekitar 2km, klo jalan kaki melewati pasar bringharjo, benteng vredeburg, nyebrang perempatan kantor pos sampai alun alun utara depan kraton

ke malioboro dan prambanan bisa naik bus

tiket kereta tidak bisa dibeli langsung.. thx

gan kalo dari lempuyangan ke ISI naik apa pling enakk??
sampai lempuyangan sekitar jam 5 sore

naik trans jogja jakur 4A turun giwangan, lanjut naik bus ke parangtritis, turun di depan kampus,, (salam buat Prof Kasidi, hehe) thx

Mas, tolong dibantu ya..soalnya baru pertama nih ke yogya.. kami sekeluarga (2 dewasa + 2 anak) berencana mampir ke yogya 3 hari 2 malam..(hari ketiga lanjutkan perjalanan).. kami turun di bandara adisucipto.. Pingin lihat candi-candi yang ada di sekitar yogya dan obyek wisata lain di yogya..(maklum guru sejarah).. Kira-kira bagaimana rute perjalanan kami dan di mana penginapan yang murah.. Apakah merental mobil untuk kami sekeluarga memungkinkan?.. Makasih..

Mas, tolong dibantu ya..soalnya baru pertama nih ke yogya.. kami sekeluarga (2 dewasa + 2 anak) berencana mampir ke yogya 3 hari 2 malam..(hari ketiga lanjutkan perjalanan).. kami turun di bandara adisucipto.. Pingin lihat candi-candi yang ada di sekitar yogya dan obyek wisata lain di yogya..(maklum guru sejarah).. Kira-kira bagaimana rute perjalanan kami dan di mana penginapan yang murah.. Apakah merental mobil untuk kami sekeluarga memungkinkan?.. Makasih..

Dari bandara bapak langsung ke prambanan, bisa naik bus transjogja turun di halte prambanan, kemudian nyebrang jalan menuju gerbang pintu masuk candi.... dari pramabanan situs yg terdekat adalah ratu boko (lagi trend sekarang jarak sekitar 7km dari prambanan)

masalahnya kendaraan dari prambanan ke ratu boko agak sulit, klo bawa anak lebih nyaman sewa mobil

dari prambanan sore hari langsung masuk kota, booking penginapan disekitar malioboro (daerah kampung turis sosrowijayan atau jalan dagen.. Next Istirahat malam sambil cari makan malam di sekitar malioboro.. saran, klo makan di lesehan cari warungnya yang memasang tabel harga)

Bangun pagi bisa jalan kaki lewat jalan malioboro menuju benteng vredeburg.. lanjut ke museum kraton (jrk museum kraton klo lurus sekitar 400 meter, tapi jlan mutar agak jauh,, bisa naik becak) Atau pilih ke taman pintar jalan kaki sekitar 10 menit dari vredeburg..

hari berikutnya kemas semua barang (checkout hotel), lanjut ke utara yakni candi borubudur, klo naik kendaraan umum agak ribet karena harus berpindah pindah,, klo bpk butuh mobil bisa coba menghubungi pak wicoro di nomer ini 085799043350

klo mau naik bus dari halte malioboro naik bus ke terminal jombor, lanjut naik lagi yang ke arah borobudur.. pastikan pulangnya jangan terlalu sore karena kendaraan susah

Terima kasih ya Mas.. Penginapan di malioboro itu ada nggak kamar yang untuk satu keluarga (4 orang) tapi janganlah yang mahal-mahal amat..kemudian rencananya kami akan teruskan perjalanan dengan pesawat menuju surabaya atau Kupang. Memungkinkah dari malioboro kejar penerbangan pagi (sekitar jam 6)..atau kami harus pindah ke penginapan yang dekat bandara ya Mas?

mas mau tanya, kalau dari stasiun lempuyangan jam 8 malam, kemudian mau menuju ke prambanan, maka :
1.apakah jam 8 malam masih bisa naik transjogja sampai di kalasan ?
2. akses dari st.lempuyangan ke kalasan rutenya apa aja ya mas ?
3. kalo sebaliknya dari prambanan ke st lempuyangan rutenya apa aj ya mas ?
terimakasih

jam malam sudah tidak ada gan.. tapi bisa naik bus yg jurusan solo..

lempuyangan kalasan, bisa naik ke giwangan lanjut kalasan.. rute sama

Kl dari gembiraloka ke kids fun naik apa ya mas..makasi sbelumx..

Kl dari gembiraloka ke kids fun naik apa ya mas..makasi sbelumx..

bisa naik angkutan ke arah jalan wonosari, sambung naik bus jurusan wonosari turun depan kids fun

Kalau dari halte Trans jogja lempuyangan ke giwangan kira2 berapa lama waktu tempuhnya? Selain naik tranjogja alternatif lain ke giwangan apa? Skalian tarifnya ya mimin. Trimakasih

Mohon info gan, sy dr lempuyangan jam 6.30 dan sore lanjut ke solo jebres
kalau mau ke borobudur gmna gan?
Dari lempuyangan ke borobudur brp lama dan sebaliknya?
Makasih gan.

Gan minta bantuannya ya kalo dari kutoarjo ke jl.samirono baru gejayan naik apa ya ... terima kasih

dari kutoarjo ibu naik kereta pramex turun stasiun tugu.. lanjut jalan kaki ke halte Malioboro 1 , naik transjogja ke gejayan

klo kondisi jalan tidak macet sekitar 15 menit

alternaatifnya bisa ojek atau naik bus kota (bukan transjogja ya) jurusan terminal giwangan

dari lempuyangan naik ttransjogja ke terminal jombor, lanjut naik bus jurusan borobudur

lempuyangan borobudur klo jalan lancar sekitar 40 menit

min kalau dari lempuyangan ke muntilan naik apa ya? dan tarif nya berapa?

naik trans jogja ke terminal jombor. lanjut naik jurusan semarang

min mau tanya saya mau ke jogja tanggal 25 des naik kereta sampai jogja kira kira jam 03.16 kalau dari stasiun tugu ke tugu jogjanya jauh ga ya, terus mau lanjut lagi ke malioboro transportasinya kira kira mudah gak ya ? terimkasih

stasiun tugu ke malioboro bisa jalan kaki, klo lewat pintu selatan jarak sekitar 180 meter

stasiun tugu ke tugu putih jarak sekitar 600 meter, klo tidak malas bisa jalan kaki, klo malas naik becak.. ato naik tans jogja tapi muter

gan mau tanya saya mau ke jogja naik kereta turun di st.lempuyangan rencana di jogja 3 hari 2 malam dan rute yang mau dikunjungi borobudur,prambanan,parangtritis,goa pindul,hutan pinus,dan kalibiru kira-kira biar bisa dikunjungi semua harus kemana dulu?transportasinya naik apa?saya menginap di wirobrajan mohon infonya gan

gan saya dr sby naik bis mau ke pasar beringharjo, enaknya turun di terminal mana?giwangan ya?trus naik apa untuk menuju pasar bering harjo?yhx

dari giwangan naik transjogja ke malioboro, turun di halte Malioboro 1, kemudian jalan akaki sekitar 350 meter ke pasar bringharjo


Hari pertama lansung ke borobudur lewat terminal jombor (bus), dari jombor lanjut naik bus jurusan borobudur..
siang hari balik lagi ke jombor, lanjut naik transjogja ke prambanan (malam balik hotel)

hari kedua lanjut naik bus ke terminal giwangan, kemudian naik bus lagi jurusan wonosari, sambung naik ojek ke pindul

hari ketiga dari wirobrajan, ke terminal giwangan, lanjut naik bus ke dekso, sambung ojek ke kalibiru..

Min dari stasiun lempuyangan ke pondok pesantren sunan padanaran kali urang ikut apa min.
Terima kasih

naik transjogja ke teminal condong catur.. lanjut naik yg ke kaliurang

Gan tanya dunk klu hari halte MT haryono 1 mau ke malioboro turun dimana? sama mau ke d mata gimana caranya klu dari halte MT haryono 1 ....makasih gan

maaf mo tanya,klo rute dari stasiun ke UNY,yg pke bus trans jogja,ada ga?

maaf mo tanya,klo rute dari stasiun ke UNY,yg pke bus trans jogja,ada ga?

kak mau nanya kalo dari patang puluhan ke piyungan naik transjogja gimana ka?

yang langsung ga ada gan..dari 40an harus naik bus ke arah jokteng atau perempatan wirobrajan dulu... atau langsung saja naik bus kota

Min saya mau backpacker pertama kalinya ke jogja. Mohon bantuannya dong kalo saya disana siapa tau mas bisa bantu saya arahkan jalannya lewat bbm. 5948F828 tuh mas bbm saya tolong invite ya, soalnya saya bingung harus naik kalo sudah disana dan mau jalan jalan. Makasih mas mimin

Min saya mau backpacker pertama kalinya ke jogja. Mohon bantuannya dong kalo saya disana siapa tau mas bisa bantu saya arahkan jalannya lewat bbm. 5948F828 tuh mas bbm saya tolong invite ya, soalnya saya bingung harus naik kalo sudah disana dan mau jalan jalan. Makasih mas mimin.

Mas info penginapan murah dekat malioboro dibawah 100k dimana ya?
Terus hari pertama saya mau ke prambanan sama borobudur, nah dari maliobork ke prambanan naik apa? Terus prambanan ke borobudur naik apa?
Hari kedua mau ke goa pindul, dari malioboro ke goa pindul naik apa ya? Hari ketiga saya mau ke kalibiru nah dari malioboro ke kalibiru naik apa ya? Mohon maaf tolong dikasih tau harga ongkosnya ya mas mimin. Terima kasih

cari di sosrowijayan gan

dari malioboro borobudur naik bus ke termina jombor, lanjut naik bus ke borobudur.. baliknya kembali jombor, langsung sambung naik transjogja ke prambanan

bos dr malioboro ke giwangan naik trans jogja nmr berapa ya bos matur nuwun

Mau tanya gan,, kalau dari sby naik bis enak nya turun dimana kalau mau ke arH borobudur dulu, via bus trans.

naik 2A turun jombor, sambung bis biasa ke borobudur

Mas kalo dari malioboro ke goa pindul naik apa?

dari malioboro naik transjogja ke terminal giwangan. dari giwangan naik bus ke wonosari,,, (tanya kondektur mau ke goa pindul turn sekitar pathuk) turun dari bus nanti sambung ojek ke goa pindul

Mau tanya dong, kalo ke kaliurang enakan turun di st. Tugu atau lempuyangan mas? Trus ke kaliurang naik apa dan kira2 budgetnya berapa? Kira2 kereta tiba di jogja pukul 03.00. Terima kasih

Mau tanya dong, kalo ke kaliurang enakan turun di st. Tugu atau lempuyangan mas? Trus ke kaliurang naik apa dan kira2 budgetnya berapa? Kira2 kereta tiba di jogja pukul 03.00. Terima kasih

jam 3 pagi masih belum ada kendaraan umum gan...

enakan turun di stasiun tugu.. klo siang atau pagi bisa naik transjogja ke condong catur,, kemudian sambung naik angkot, ongkos sekitar onkos sekitar Rp 15rb

GAN saya mau tanya saya bingung nih, dari surabaya saya brngkat jm 5 sampai sana kira2 jam 12 atau kalau ga ya jam 1, kira kira trans jogja masih ada ga ya ? trus kalo masih ada saya bsa menemui transjogja dimana ya ?

klo jam 12 siang masih banyak gan, temukan transjogja di flyover lempuyangan

klo jam 12 malam sudah tidak beroperasi

kalo dari stasiun maguwo, adakah halte trans jogja yg deket?

Assalamualaikum. Mas, saya n suami mau liburan ke jogya 4d3n..mau wisata dalam kota, candi, pantai.itineratynya boleh minta saran? Saya menginap di jl gedong tua, dr lempuyangan kesana naik apa? Matur suwun mas.

Assalamualaikum. Mas, saya n suami mau liburan ke jogya 4d3n..mau wisata dalam kota, candi, pantai.itineratynya boleh minta saran? Saya menginap di jl gedong tua, dr lempuyangan kesana naik apa? Matur suwun mas.

Assalamualaikum. Mas, saya n suami mau liburan ke jogya 4d3n..mau wisata dalam kota, candi, pantai.itineratynya boleh minta saran? Saya menginap di jl gedong tua, dr lempuyangan kesana naik apa? Matur suwun mas.

Waalaikumslm wr.wb
pagi hari pertama bisa mengunjungi prambanan, menjelang sore lanjut ke candi ratu boko, disana sunset keren lagi ngtrend skrng (jarak prambanan ratu boko sekitar 7km)

hari kedua pagi bisa langsung ke borobudur, sore hari balik lagi ke jogja turun terminal jombor, lanjut mengunjugi taman pelangi di jombor (taman pelangi malam hari lebih seru) kemudian balik hotel

hari ke 3 bisa mengunjungi pantai, yg lagi populer sekarang pantai indrayanti. klo waktunua ke uber bisa di gabung dengan goa pindul

hari ke 4 tour kota, kraton dan taman sari tempat berdekatan, balik arah menuju benteng vredeburg, lanjut jalan kaki ke malioboro atau pasar bringharjo untuk beli oleh oleh. sore hari pulang. pastikan hari ke 4 semua barang di hotel sudah dikemas sekalian. karena biasanya hotel check out sekitar pukul 12 siang.. untuk transpor yang lagsung dari lempuyangan tidak ada, solusi bisa ngeteng, atau naik becak (pastikan klo naik becak harga sudah disepekati dulu baru naik)

mas, mau tanya kalo dari st.maguwo ke jogja bay naik apa ya?

untuk sementara belum ada angkot gan,, bisa sambung ojek

permisi gan, boleh minta masukkannya. Rencana mau liburan ke jogja 3D2N kita 6 orang naik kereta turun di stasiun lempunyangan jam 7 pagi. Ingin mencari penginapan di malioboro, harus naik apa yah ke tujuan tersebut. tujuan lainnya wisata ke borobudur, pantai indrayanti, taman nasional merapi (mbah marijdan) dan ke kalibiru. terakhir mohon info sewa rental mobil di daerah malioboro. Dari pertanyaan tersebut kiranya agan bisa memberikan opsi yang terbaik

terimakasih

dari lempuyangan bisa jalan kaki ke halte trans jogja di flyover lempuyangan, lanjut naik ke malioboro

lokasinya bertolak belakang agak berantakan ya gan.

hari pertama langsung menuju borobudur, siangnya langsung ke mbah marijan// malam balik hotel // menikmati suasana mlm malioboro

pagi hari kedua pergi ke indrayanti, klo masih tersisa waktu baliknya sekalian uber ke ratuboko sunsetnya lagi banyak didemenin wisatawan.. Next balik lagi hotel

hari ke 3 pagi menuju kalibiru. pastikan pulangnya jangan tertinggal kereta. krn lokasinya agak jauh

klo mau sewa mobil coba hubungi pak wicoro di nomer 085799043350

kalo ke jogja bay enakan turun di st. maguwo atau st. tugu? kalo dari st. tugu ada bis yg ke arah jogja bay tidak?

dari tugu naik transjogja ke halte sanata dharma (sambung 2B), lanjut ojek

Gan, ane mo ke alamat ini: Karang Malang Blok B, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogya.
Bagaimana ane bisa sampai sana Gan? Lebih baik turun di Tugu or Lempuyangan or Bandara? Trus nyambung Trans Jogja yang ke mana? Thanks in advance ya Gan. Ditunggu...

turun stasiun tugu, naik transjogja rute 2A dari halte mangkubumi depan stasiun atau dari halte malioboro 1 sebelah tenggara stasiun... turun di halte UNY Karang Malang

tempat Homestay rombongan di Jogja utk yang harga kantong mahasiswa didaerah mana ya?

tempat Homestay rombongan di Jogja utk yang harga kantong mahasiswa didaerah mana ya?

Saya mau 3hari di jogja tujuan ke goa pindul,kalibiru,prambanan ,musium DMata,Tolong dong gan susun acaranya bagusnya kemana dulu

hari pertama pagi ambil prambanan lanjut ke museum mata,, menjelang malam ambil alun alun utara lihat masangin

hari ke 2 ambil kearah goa pindul.. sorehari baliknya sempatkan makan malam di bukit bintang (lokasi lewati klo akan balik ke kota jogja)

hari kerikutnya ke kalibiru....

BTW lokasi kalibiru dan goa pindul bertolak belakang , berjauhan

Mohon bantuan, saya dari lempuyangan mau ke Jl. Magelang Km.14, Slman, apakah bisa naik Bus Trans Jogja? Kalau bisa turun di Halte mana?
Kalau nggak bisa saya enaknya naik apa?

Mohon bantuan, saya dari lempuyangan mau ke Jl. Magelang Km.14, Slman, apakah bisa naik Bus Trans Jogja? Kalau bisa turun di Halte mana?
Kalau nggak bisa saya enaknya naik apa?

min, di jogja ada bis malam gak?

Kak, minta saran rute dan kendaraan umum, kalau dari stasiun lempuyangan ke fakultas ilmu pendidikan UNY.

Malam gan, ada rencana jalan2 ke yogya 3 hari 3 malam dengan tujuan borobudur, pappermoon puppet, gembira loka zoo, museum 3D trick eye, kota gede, gudek bu yu djum,bakpia merlino, artemy gelato ice cream. Penginapan daerah tugu jogja... terima kasih Gan,,,

Mohon bantuan utk rute yang efektif sesuai lamany waktu liburan...

min kalo dari bandara adisucipto jam 7 pagi mau ke stasiun lempuyangan rutenya kya apa ya? trus brpa menit kira2 nyampe stasiun lempuyangan? mohon bantuanya min.

naik transjogja gan,,,, waktu normal 25 menit

Min,mau nanya kalau ke alun alunselatan,dari stasiun tugu gimana terus dari stasiun lempuyangan gimana? Trima kasih

Mas..mo tanya donk...saya & keluarga besar dari stasiun lempuyang mau ke desa giriloyo, bantul.. mau berobat gurah,kira2 qt naik apa n turun dmn ?? trus ad hotel/penginapan yg rekomended g ??

Mas..mo tanya donk...saya & keluarga besar dari stasiun lempuyang mau ke desa giriloyo, bantul.. mau berobat gurah,kira2 qt naik apa n turun dmn ?? trus ad hotel/penginapan yg rekomended g ??

Min, kalo dari kopma ugm mau ke terminal giwangan over trayek brp? Soalnya kalo pake 3A lama sekali, walaupun sekali jalan

minn, saya sampe di st lempuyangan jam 7 pagi, enakan kemana dulu ya ? untuk tempat wisata disektaran malioboro ? dan kemana saja

Min, kalau dari Malioboro ke hotel eastparc naik apa ya?

Min, kalau dari Malioboro ke hotel eastparc naik apa ya?

Min, kalau dari Malioboro ke hotel eastparc naik apa ya?

Min, kalau dari Malioboro ke hotel eastparc naik apa ya?

Min, kalau dari Malioboro ke hotel eastparc naik apa ya?

Min, kalau dari Malioboro ke hotel eastparc naik apa ya?

Mohon bantuannya dong.., klo dari stasiun lempuyangan mau ke jogja expo center pake apa yaa..?
Mohon bantuannya..
Thks..

Min mau tanya,kalau dari lempuyangan ke galeria mall naik apa yaa sekitar jam 19.00???

Min mau tanya,kalau dari lempuyangan ke galeria mall naik apa yaa sekitar jam 19.00???

Min... mau tanya..
kalo dari malioboro mau ke kalibiru naik kendaraan umumnya apa ya ? mohon info nya min thx

ke giwangan dulu, lanjut naik bus yang menuju Dekso, dari dekso naik ojek ke kalibiru.... klo mau nyaman sewa sepeda motor aja, lebih murah dari pada harus ngojek....

Matur suwun sanget. sangat membantu informasinya. sangat bermanfaat....

Kalau mau ke UNY , deket dari stasiun tugu atau lempuyangan ya gan? Terus naik apa kalau dari stasiun ? Terimakasih :)

turun stasiun tugu. bisa lanjut naik transjogja

gan ada info sewa ojek seharian buat ke wisata kulonprogo ga ya? sebenernya bisa motor tp ga berani di tanjakannya gan, katanya ekstrem ya. atau ada ide lain? motoran sendiri sampe mana trus sambung ojek gitu? klo sambung ojek, ojeknya kira2 brp ya gan? tolong infonya ya makasih gan :)

This comment has been removed by the author. - Hapus

Min, saya mau ke Yogyakarta tanggal 28 Desember 2016 sampai ST Lempuyangan jam 10 malam, kalau naik Bis Trans Jogya ada kah dari ST Lempuyangan Ke Daerah Pugeran Jl. MT Haryono,terakhir bis jam berapa?
Makasih.

Gan, mau tanya..dari magelang mau ke stasiun lempuyangan yang cepat naik apa ya, yang ekonomis hehe
jadwal kereta jam 9 paggi, terima kasih.

mas saya turun di lempuyangan mau ke prambanan naik ap ya??

Min, tolong atur perjalanan gue dong. Ini jalan2nya seharian. Dari st.kutoarjo pagi jam 6.15 nyampe st.tugu 7.35. Kalau dari st.tugu ke prambanan pake transjogja kode apa? Trus, lama perjalanannya brp jam? Tempat tujuannya prambanan,candi sewu,candi ijo, candi plaosan,malioboro,tugu jogja. Kira2, transportasi antar candi itu pake kendaraan apa ya? Dari prambanan ke malioboro+tugu jogja pake trans jogja kode apa? Dan dari malioboro, dket ke st.tugu apa st.lempuyangan?

Sore min, min tgl 27 jan 2017 saya tiba di st.lempuyangan nah pulang hari minggu jam 9 pg berangkat ( penginepan dpt daerah st.lempuyangan ). minta susunin rute wisata dong min, kalo bisa wisata kaliurang dan kalibiru dapet juga. makasih ya min, sukses selalu.

mas kalo dari stasiun lempuyangan ke parmabanan rutenya gmana???

min, jika ingin menginap di yogya, lebih efektif cri hotel dekat stasiun / tempat wisata ? atau hotelny pindah" aj? sya brencana 4hri 3 mlm di yogya. naik kreta trun di st. lempuyangan. mohon pencerahan min.. terimakasih

Mas admint, minta sarannya nih saya akan keyogja liburan tgl 18 juni 2017 ini, saya naik bus Dari jkt ke tujuan terminal bus yogja, mau tanya jika dari terminal yogja dan saya mau ketugu, saya harus naik apa yah, kemudian untuk cari penginapan yg tdk terlalu mahal apa bisa dibantu. Tk

Mas admint, minta sarannya nih saya akan keyogja liburan tgl 18 juni 2017 ini, saya naik bus Dari jkt ke tujuan terminal bus yogja, mau tanya jika dari terminal yogja dan saya mau ketugu, saya harus naik apa yah, kemudian untuk cari penginapan yg tdk terlalu mahal apa bisa dibantu. Tk

dari lempuyangan ke samigaluh gmn ya min?

maaf mau tanya ms admin,kalau dari terminal condong catur mau ke daerah kampus isi jl parang tritis naik trans jogja bisa ga?atau bus kota?

kalau saya mau ke plaza ambarrukmo dari stasiun lempuyangan kira2 naik apa ya?

gan maaf saya pertama x jalan2 le yogya smpai yogya tgl 6 besok, saya hanya 2hari 1malam, saya ingin ke bromo,borobidur,malioboro bisa gak iya gan

kalo dari lempuyangan ke bantul naik apa ya?

Mo nanya gan,kalo dr stasiun lempuyangan ke candi prambanan naik apa yh???terus jam oprasionalnya dr subuh ga???makasih

min mau tanya, sky hotel mudah dicari gak kalo dari st.lempuyangan? dan kesananya kalau naik becak bayar berapa? thx min :)

Permisi numpang tanya di daerah malioboro ada ojek online gak?

Mau tanya Gan Terminal bus jogja mau ke stasiun lempunyagan naik apa .... kira2 perjalanan berapa lama .... ini wa saya +60149154023

Klo dr st.lempuyangan mau ke jl kaliurang km 16 jogja, budget minim, pngen naik bus trans jogja, rute nya gmn ya ?
Adakah yg bisa ngasih pencerahan 😄

artikelnya saat membantu mas
romantistour.com menyediakan paket wisata bagi yang ingin liburan ke jogja

Klo dr lempuyangan ke amongrogo enaknya naik apa?

«Oldest   ‹Older   201 – 325 of 325   Newer›   Newest»
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda