Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ajaib? Mushola Berjalan di Pulau Seribu Masjid Mandalika Jadi Viral?

dijual hotel


Dijaman doeloe ada tukang photo keliling, dan jangan heran kalau di jaman Now ada Mushola Berjalan keliling di Pulau Seribu Masjid 'Mandalika' yang menjadi Viral di daerah sekitar. Tapi sayangnya Mushola yang bisa berjalan sendiri or keliling yang diperuntukan khusus melayani para traveler ini hanya terjadi tiga hari berturut2, sejak mulai hari Jumat (22/6) hingga hari Minggu (24/6) tahun 2018 ini.
Musala mobil berjalan yang dibuat semacam loteng dengan kafasitas muat 12 orang sekaligus imamnya ini juga dilengkapi dengan fasilitas sajadah, sarung, mukenah, tasbih, dan berikut tempat wudhu yang konon disediakan oleh mobil truk tangki milik Polres Lombok Tengah.
Gagasan cerdas Mushola keliling ini muncul, karena masih minimnya mushola disiktar destinasi wisata populer pantai di kawasan Mandalika yang terkenal dengan Adat Bau Nyale, kalau ada jaraknya terlalu jauh yang bisa memakan waktu. Dan mushola ini siap keliling melayani wisatawan muslim yang pingin ibadah dan plesirnya bisa berjalan lancar.

Lalu gerangan siapa orang baik yang menyulap truk menjadi mushola keliling untuk kepentingan ibadah wisatawan yang berkunjung di sekitar obyek wisata Mandalika tersebut?. Usut punya usut, setelah ditelusuri tipswisatamurah.com, ternyata penggagas mushola berjalan ini adalah Kapolres Lombok Tengah.

"Ini juga salah satu upaya kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan untuk mendukung pengembangan wisata halal di Pulau Seribu Masjid ini," begitu kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman kepada wartawan di lokasi obyek wisata, Jumat (22/6). seperti yang dimuat media lokal kemarin.

Yang terkait dengan artikel ini adalah Terminal Bus Mandalika
Dan kalau Anda membutuhkan informasi transportasi sekitar Mandila, ikuti Nomer Telephon Taksi Bandara Dan Pelabuhan Lombok ini
Kalau Anda membutuhkan informasi penginapan or hotel murah sekitar, silahkan ikuti Hotel Murah di Lombok ini.

Selamat bersenang senang




Ajaib? Mushola Berjalan di Pulau Seribu Masjid Mandalika Jadi Viral? Reviewed by Wisata Murah on 8:37 AM Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ajaib? Mushola Berjalan di Pulau Seribu Masjid Mandalika Jadi Viral?"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda