Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Unik, Gedebog Pisang Jadi Media Tanam Selada

Unik, Gedebog Pisang Jadi Media Tanam Selada


Menanam pohon selada di atas gedebog or batang pohon pisang yg sudah tidak terpakai ini merupakan cara unik dan effesien. Karena selain bahannya melimpah, cara metode menanam selada dengan menggunakan media Gedebog Pisang ini juga bisa menghemat tempat. So, ini adalah idea kreatif yang patut diacungi jempol sekaligus ditiru.

Gedebog adalah salah satu limbah pertanian yang diseluruh suwiran kulit batangnya banyak mengandung air. Dan proses pembusukan Gedebog bisa butuh waktu berbulan bulan bila batang tersebut terus disiram.

So. media ini bisa sangat baik untuk jadi media menanam sayuran jenis selada. Yang sudah dipraktekkan hasilnya bisa lebih subur dari pada ditanam di atas tanah..

Caranyanya sangat sederhana, bisa dilakukan seperti kalau kita menyetek tanaman kopi or yang lain, atau langsung terus dilobangi, kemudian masukkan seluruh akar berikut tanah secukupnya. Pastikan posisi akar jangan sampai ada yang tertekuk, kemudian tekan atau kalau perlu diikat seperti teknik orang membuat gembol tanaman anggrek..

Unik, Gedebog Pisang Jadi Media Tanam Selada


kalau hasilya pingin melimpah, gedebog bisa kita susun seperti rak piring, namun pastikan semua batang sayur ladanya kebagian sinar matahari..

Masa panen sayur lada lazimnya antara dua hingga tiga bulan.

Kalau ada pertanyaan terkait info Unik, Gedebog Pisang Jadi Media Tanam Selada silahkan tulis di kolom komentar or contact hubungi kami,, tq




Unik, Gedebog Pisang Jadi Media Tanam Selada Reviewed by ASPeMusik on 6:06 PM Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Unik, Gedebog Pisang Jadi Media Tanam Selada"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda